Tampil di Tokyo Imperial Theater, Ini Peran Aktris Kanna Hashimoto

tampil-di-tokyo-imperial-theater-ini-peran-aktris-kanna-hashimoto Tampil di Tokyo Imperial Theater, Ini Peran Aktris Kanna Hashimoto. (antaranews.com)

PINDAINEWS.-- Studio film Toho Co mengkonfirmasi jika film "Spirited Away" arahan sutradara Hayao Miyazaki akan diadaptasi ke panggung pertunjukan.

Dilansir dari LKBN Antara, produksi drama panggung film pemenang Academy Awards 2003 ini akan ditayangkan perdana di Tokyo Imperial Theater pada Februari 2022. Drama ini kemudian akan dipentaskan di Osaka, Fukuoka, Sapporo dan Nagoya.

Chihiro, karakter utama dalam film yang menemukan dirinya tersesat di dunia dewa, akan diperankan secara terpisah oleh aktris Kanna Hashimoto (22), dan Mone Kamishiraishi (23).

"Saya ingin memainkan Chihiro di kehidupan nyata sehingga kami bangga bisa tampil di premier dunia," ujar Hashimoto. Rabu (3/3/2021)

Saya akan mengambil peran sebagai "gadis yang jujur ​​dan pemberani," kata Kamishiraishi.

Hashimoto adalah salah satu aktris muda Jepang yang tengah naik daun. Ia dikenal melalui beberapa film seperti "Gintama" sebagai Kagura, dan memerankan Kaguya di adaptasi live-action "Kaguya-Sama: Love is War". Perannya sebagai Chihiro akan menjadi pengalaman pertamanya di drama panggung.

Sementara Kamishiraishi dikenal melalui perannya untuk menyuarakan Mitsuha dalam film animasi populer karya Makoto Shinkai, "Your Name / Kimi no Na wa". Ia juga memerankan Favina dalam drama panggung "Knights 'Tale - A Knight's Story".

Adaptasi panggung akan ditulis dan disutradarai oleh John Caird, direktur asosiasi kehormatan Royal Shakespeare Company dan sutradara teater musikal pemenang Tony Award.

Editor: DARMO SURYO

Komentar