Rene Alberts: Dukung Persib dari rumah Saja

rene-alberts-dukung-persib-dari-rumah-saja Bobotoh Persib.. (net)

PINDAINEWS -- Seiring dengan masih maraknya wabah dan pandemi Covid-19 di Indonesia, pemerintah mengizinkan perhelatan Kementerian Pemuda dan Olah Raga (Kemenpora) Cup 2021 sebagai event pra-kompetisi Liga 1 dan 2 Indonesia 2021 tanpa penonton.

Dasar itu yang membuat juru strategi Persib, Rene Robert Alberts, berpesan kepada para bobotoh supaya menaati regulasi yang ditetapkan pemerintah.

Melalui Laman resmi Persib, persib.co.id, Rene Alberts meminta para pendukung Maung Bandung supaya tetap mematuhi protokol kesehatan ketika tim berkostum biru ini tampil pada Kemepora Cup 2021.

"Jangan ke stadion. Dukung Persib di rumah saja," seru Rene Alberts. 

Rene Alberts mengatakan, dalam situasi pandemi Covid-19 yang masih terjadi, semua pihak sangat berkepentingan untuk mematuhi protokol kesehatan, tidak terkecuali para fans sepak bola di Indonesia, khususnya, Persib.

Terlebih, sambungnya, penyelenggara tidak menjadikan kota yang menjadi markas dan basis suporter sebuah klub sebagai titik penyelenggaraan.

"Hal ini bukan tentang lokasi bermain, apakah di dalam kota (Bandung) atau daerah lain. Aturannya, event ini bergulir tanpa penonton. Artinya, di kota mana pun kami tampil, aturannya sama, tanpa penonton," tegas Rene Alberts.

Sebagai upaya mendukung pemerintah menanggulangi, meminimalisir, sekaligus memutus mata rantai penyebaran Covid-19, pihaknya siap mengedukasi para bobotoh mengenai protokol kesehatan.

Pada sisi lain, Rene Alberts menyatakan, meski berhadiah besar, pihaknya tidak mencanangkan target tertentu dalam Kemenpora Cup 2021. Pihaknya, kata Sang Meneer, menjadikan event ini sebagai sarana untuk memulihkan kebugaran para pilarnya.

Karenanya, tukasnya, dia, pihaknya meminta para punggawanya supaya tampil enjoy dan nothing to loose pada pentas tersebut. 


Editor: Erwin Adriansyah

Komentar