13 Kantor Cabang Disdik Jabar Jadi Sorotan Komisi V DPRD Jabar

13-kantor-cabang-disdik-jabar-jadi-sorotan-komisi-v-dprd-jabar 13 Kantor Cabang Dinas Pendidikan Jabar Jadi Sorotan Komisi V DPRD Jabar. (antaranews.com)

PINDAINEWS,-- Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat (Jabar)menyoroti keberadaan 13 Kantor Cabang Dinas (KCD) Pendidikan yang dimiliki Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

"Dari hasil pembahasan di rapat tersebut kami telah mendapatkan masukan-masukan. Salah satunya terkait kantor representatif dari 13 Kantor Cabang Dinas atau KCD Pendidikan yang dimilik Pemerintah Provinsi Jawa Barat," ujar Wakil Ketua Komisi V Abdul Hadi Wijaya dikutip dari LKBN Antara. Selasa (6/5/2021)

Abdul Hadi menyatakan dari 13 KCD Pendidikan yang memiliki kantor definitif hanya ada tiga kantor. Meski disdik beralasan mereka sudah ada rencana dari kepala dinas untuk membangun tujuh kantor baru lagi tahun ini.

"Kami lihat ada beberapa hal yang perlu kami rekomendasikan antara lain yang pertama adalah agar KCD di seluruh Jawa Barat bisa segera untuk memiliki kantor representatif," tandasnya.


Editor: DARMO SURYO

Komentar