Gantikan Rishi Kapoor, Amitabh Bachchan Kembali Siap Tebar Pesona

gantikan-rishi-kapoor-amitabh-bachchan-kembali-siap-tebar-pesona Gantikan Rishi Kapoor, Amitabh Bachchan Kembali Siap Tebar Pesona. (antaranews.com)

PINDAINEWS,-- Aktor kawakan Bollywood Amitabh Bachchan dan Deepika Padukone dipastikan akan akan membintangi film remake "The Intern" namun dalam versi Bollywood.

Dilansir dari LKBN Antara, Bachchan menggantikan almarhum Rishi Kapoor yang dijadwalkan membintangi proyek tersebut bersama Padukone, tetapi meninggal pada tahun 2020.

Film yang disutradarai oleh Nancy Meyers, "The Intern" ini diproduksi Warner Bros pertama kali  pada 2015 berhasil mengumpulkan 194 juta dolar Amerika secara global.

Bachchan (Gulabo Sitabo) dan Padukone (Chhapaak) akan memainkan peran yang dulu dimainkan oleh Robert De Niro dan Anne Hathaway. Untuk remakenya sendiri akan disutradarai oleh Amit Ravindernath Sharma, yang film sebelumnya "Badhaai Ho" tahun 2018 menjadi hit dengan 39 juta dolar di seluruh dunia.

"The Intern" adalah bagian dari perjanjian berkelanjutan antara Warner dan entitas Kheterpal lainnya, Azure Entertainment, untuk mengidentifikasi, mengembangkan, memproduksi, dan mendistribusikan film-film Warner untuk penonton India.

Kolaborasi lain yang akan datang di bawah kesepakatan tersebut adalah versi India dari trilogi film Hong Kong "Infernal Affairs" yang juga diadaptasi dari "The Departed" karya Martin Scorsese.

Editor: DARMO SURYO

Komentar