ZIdane Terbahak-bahak Tanggapi Isu Juventus

zidane-terbahak-bahak-tanggapi-isu-juventus Zinedine Zidane.. (net)

PINDAINEWS -- Akibat pencapaian yang tidak sesuai ekspetasi, tidak jarang kebersamaan seorang manajer dengan sebuah klub hanya berlangsung singkat. Kondisi itu yang kini, gosipnya, dialami allanatore Juventus, Andrea Pirlo.

Berbagai sumber melaporkan, para petinggi La Vecchia Signora mulai gerah atas prestasi Pirlo, yang pernah menjadi deep play-maker Juventus, "I Rossonerri" Milan, dan Inter "I Nerazzurri" Milan. 

Pertama, tatkala The Old Lady, secara memalukan, disingkirkan "Do Dragao" Porto dalam babak 16 Besar Liga Champions. Lalu, pada pentas Lega Calcio Serie A 2020-2021, Juventus tercecer pada posisi 4 klasemen sementara. 

Pada ajang paling bergengsi di tanah Italia itu, perolehan poin I Bianconerri tertinggal jauh oleh penguasa klasemen sementara, Inter Milan, yakni 12 angka.

Karenanya, beredar kabar, dalam waktu dekat, para pejabat Si Nyonya Tua bersiap mengakhiri kerja samanya dengan Pirlo.

Lalu, siapa yang menjadi suksesor Pirlo?

Isunya, entreneador Real Madrid, Zinedine Zidane, menjadi opsi utama. untuk menggantikan Pirlo. Dasarnya, The French Man punya pencapaian prima bersama Los Blancos. Di antaranya, mempersembahkan titel Liga Champions ke-11, ke-12, dan ke-13 kalinya bagi Los Merengues.

Selain itu, bagi Si Zebra, Zidane bukan sosok asing. Selama lima musim, ZIdane, yang pernah mendalami Judo, berkostum Juventus. Selama itu, Zidane, yang tampil 214 kali membela Juventus, berkontribusi besar, yakni berupa 6 trofi.

Menanggapi isu menangani Juevntus, Zidane pun menunjukkan sinyalnya. Kabarnya, Zidane ingin berkarir bersama Juventus, klub yang membesarkan namanya itu. 

Baginya, Italia dan Juventus selalu ada dalam hatinya. Bahkan, Si Nyonya Tua adalah klub yang penting baginya. Namun, Zidane belum mau menjawab soal kemungkinannya. Dia hanya tertawa terbahak-bahak.


Editor: Erwin Adriansyah

Komentar