Kejutan, Aguero Pilih Chelsea Jadi Pelabuhan Berikutnya

kejutan-aguero-pilih-chelsea-jadi-pelabuhan-berikutnya Sergio Aguero pilih Chelsea jadi tujuan berikutnya.. (net)

PINDAINEWS -- Dalam dunia sepak bola, kejutan kerap terjadi. Di antarnaya, perpindahan pemain. Contohnya, saat striker andalan "The Gunners" Arsenal, Robon van Persie, secara mengejutkan, memutuskan untuk membela rival bebuyutan klubnya itu, Manchester United.

Kemudian, pengkhianatan Luis FIgo. Selama beberapa musim, Figo menjadi andalan "Los Blaugrana" Barcelona. Namun, akhirnya, play maker asal Portugal ini mengenakan kostum seteru abadi Los Azulgrana, Real "Los Merengues" Madrid.

Lalu, ada Fernando Torres, yang menjadi juru gedor andalan "The Reds" Liverpool. Tanpa terduga, eks bomber Atletico "Los Rojiblancos" Madrid ini membela Chelsea, yang notabene, kompetitor berat The Meyserside's Red.

Pada era milenium kedua, sepertinya kejutan itu dilakukan striker Manchester City, Sergio Aguero. Beredar kabar, Aguero, yang akhir musim ini meninggalkan The Manchester's Blues karena kontraknya kadaluwarsa, memutuskan untuk tetap berlaga pada pentas English Premier League. 

Lalu, klub mana yang menjadi tujuannya?

Melansir sejumlah sumber, adalah ternyata, bukan Barcelona yang menjadi yang menjadi tujuan Aguero selanjutnya. Adalah Chelsea sebagai pelabuhan baru Aguero.

Isunya, Aguero masih tertantang oleh atmosfer sepak bola Inggris yang begitu luar biasa. Baginya, The West London Blues adalah destinasi tepat untuk membuktikan bahwa performanya tetap moncer.


Editor: Erwin Adriansyah

Komentar