Selama Ramadhan, Bandung Zoo Sesuaikan Jam Buka

selama-ramadhan-bandung-zoo-sesuaikan-jam-buka Selama Ramadhan, Bandung Zoo Sesuaikan Jam Buka. (Istimewa)

PINDAINEWS.Bandung, -- Selama bulan Ramadhan Kebun Binatang Bandung atau Bandung Zoo tetap melayani pengunjung, termasuk feeding dan hewan tunggang tetap dibuka.

"Selama bulan suci Ramadan tahun 2021, kebun binatang Bandung dibuka mulai jam 10.00" ujar Marcom Bandung Sulhan Syafei. Rabu (14/4/2021)

Sulhan mengatakan, Fasilitas yang disiapkan di dalamnya ada beberapa feeding atau pemberian pakan pada satwa seperti burung burung, binturung dan juga jerapah.

Pengunjung juga bisa memberikan makanan pada gajah yang sudah disiapkan oleh para keeper. Pengunjung juga bisa menunggang gajah, unta dan juga menonton atraksi satwa pada pukul 11.00 pada weekday dan pada weekend show satwa pada pukul 11.00 dan 14.00.

"Selama bulan suci Ramadhan ini harga tiket tetap Rp. 50.000. Dikenakan tiket mulai tinggi 80 cm." Ujarnya.

Pengelola tetap memberikan fasilitas yang sama pada para pengunjung selama bulan suci Ramadan. Pengunjung bisa datang setiap hari hingga menjelang lebaran. Untuk idul Fitri tahun ini memang belum ada ketentuan dibuka pukul berapa. Nanti akan diumumkan kemudian.

kebun binatang Bandung memiliki koleksi satwa sebanyak 850 ekor. terdiri dari karnivora, herbivora, aves dan juga reptil ada juga satwa aquatic atau ikan.

"Karena masih pandemi, maka pengunjung diminta untuk menggunakan masker selama berkunjung ke Kebun Binatang Bandung." tandasnya.

Editor: DARMO SURYO

Komentar