Pangdam Cenderawasih Siap Amankan PON XX Papua

pangdam-cenderawasih-siap-amankan-pon-xx-papua Pangdam Cenderawasih Siap Amankan PON XX Papua. (antaranews.com)

PINDAINEWS.-- Jajaran Kodam XVII/Cenderawasih senantiasa mendukung dan membantu Pemerintah Provinsi Papua dalam mensukseskan event nasional PON XX 2021 di Papua.

“Saya sebagai Pangdam akan berupaya semaksimal mungkin dalam mendukung dan membantu mensukseskan PON XX tahun 2021 yang akan bergulir sebentar lagi di Papua,” ujar Pangdam Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono dikutip dari LKBN Antara. Kamis (15/10/2021)

Terkait prestasi para atlet, menurut Pangdam, prestasi dapat diraih dengan kerja keras dan mental juara yang tinggi.

"Jadi dengan adanya itu semua, maka atlet Papua akan mampu berprestasi di ajang PON XX. Kami dari Kodam XVII/Cenderawasih siap membantu dan mendukung apa yang dibutuhkan KONI Papua dalam membuat atlet Papua untuk berprestasi,” kata Pangdam menambahkan.

Sementara itu, Sekretaris Umum (Sekum) KONI Provinsi Papua Kenius Kogoya menyampaikan kedatangannya bersama rombongan ke Kodam XVII/Cenderawasih untuk melaksanakan silaturahim dengan Pangdam XVII/Cenderawasih.

“Kunjungan silaturahim KONI Papua dengan Bapak Pangdam XVII/Cenderawasih, yang sebenarnya sudah lama direncanakan tetapi karena kesibukan maka baru kali ini kami dapat berkunjung ke Makodam," tandasnya.


Editor: DARMO SURYO

Komentar