Ezra Walian Siap Tunjukkan Hasil dan Kualitas Permainan Terbaik

ezra-walian-siap-tunjukkan-hasil-dan-kualitas-permainan-terbaik Tim Persib Bandung. (Persib.co.id)

PINDAINEWS, Bandung--Laga final Piala Menpora 2021 akan menjadi ajang pembuktian reputasi di tengah pandemi bagi skuad Persib Bandung dalam menghadapi lawannya, Persija Jakarta.

Final Piala Menpora 2021 akan berlangsung dua leg, pertama di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Kamis (22/4), dan leg kedua di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/4), yang semuanya akan dimulai pukul 20.30 WIB.

Penyerang Persib Bandung,Ezra Walian mengaku siap menunjukkan kualitas terbaik pada final leg pertama.

Jelang laga final besok, Persib memiliki waktu persiapan selama dua hari setelah laga leg kedua semifinal melawan PSS, 19 April lalu.

Dengan waktu yang tersedia, tim Pangeran Biru memaksimalkan persiapannya dengan baik.

"Saya pikir untuk pertandingan besok, kami sudah siap. Kami memulihkan kebugaran dengan baik. Ini akan menjadi pertandingan yang bagus untuk suporter di rumah," ujar Ezra, dikutip dari laman resmi Persib Bandung, Rabu (21/4).

Ezra berharap timnya mampu menunjukkan permainan dan hasil terbaik.

Di Piala Menpora sejauh ini, Pangeran Biru tampil tak terkalahkan. Dari enam laga yang telah dijalani sejak fase grup, Persib hanya dua kali meraih hasil imbang sedangkan sisanya berakhir dengan kemenangan.

Dari catatan itu, Ezra percaya timnya bisa meraih hasil terbaik. Meskipun, ia juga tetap mewaspadai penampilan dan kualitas yang dimiliki Persija Jakarta. 

"Tentu saja, Persija adalah klub bagus, tapi kami sudah menunjukkan di turnamen ini bahwa kami adalah tim yang sangat bagus. Kami di sini satu-satunya tim yang tak terkalahkan,"  pungkasnya.

Editor: Haris Pam

Komentar