Ada Promo Menarik bank bjb untuk Rayakan Ramadan dan Idulfitri

ada-promo-menarik-bank-bjb-untuk-rayakan-ramadan-dan-idulfitri . (pindainews/ISTIMEWA)

PINDAINEWS, Bandung -- Dalam menjalani Ramadan 1442 H dan menyambut Idul Fitri 2021, PT Bank Pembangunan Daerah Jabar-Banten Tbk (Perseroda) alias bank bjb menggulirkan sejumlah program promo menarik.

"Program Ramadan dan Idul Fitri sekaligus mendukung program pemerintah yang melarang mudik sebagai upaya antisipasi terjadinya pertambahan kasus Covid-19. Puasa dan Idulfitri bisa kita rayakan tanpa mudik tetapi penuh berkah," tandas Vice President Corporate Secretary Division bank bjb, Widi Hartoto, Sabtu (1/5/2021). 

Widi mengemukakan, penawaran promo ini merupakan agenda rutin pihaknya. Tujuannya, jelas dia, mengapreiasi nasabah loyal yang selama ini bermitra dengan bank bjb. 

“Kami memberikan Tandamata Idul Fitri sebagai apresiasi bagi nasabah setia kami. Semoga promo ini termanfaatkan nasabah sehingga menambah suasana kemeriahan Idul Fitri, sekaligus mendukung program pelarangan mudik” urai Widi.

Promo-promo Ramadan-Idul Fitri bank bjb yakni 

1. Promo Program bisa jadi berkah THR

Periode promo ini berlaku 28 April-13 Mei 2021. Nasabah memiliki kesempatan untuk memperoleh THR voucher belanja Rp 50.000 melalui S&K yang berlaku. Syaratanya, transaksi menggunakan bjb Digi.

2. Program Bonus Sahur Ramadan

Program Bonus Sahur Ramadan berlaku 1-10 Mei 2021 dan berlaku saat sahur yaitu pukul 03.00-05.00 WIB. Nasabah berkesempatan memperoleh cashback Rp 60.000.000 selama 10 hari periode sesuai ketentuan, yakni hanya berlaku bagi 60 orang nasabah tercepat setiap hari dan tidak berlaku bagi karyawan). Ketentuan lainnya, harus transaksi bjb Digi (Transfer ke bank lain, pembelian, pembayaran) minimal 2 kali.

3. Promo bjb Bukber

Untuk menikmati buka bersama, nasabah bisa memanfaatkan Promo bjb Bukber yang berlaku 1 Mei-31 Juli 2021. Promo ini berhadiah cashback, saldo uang elektronik atau barang senilai dengan syarat berlaku bagi nasabah individu.

Produk-produknya, Giro Perorangan, Tabungan bjb Tandamata Gold, dan Tabungan bjb Tandamata Purnabakti. Program ini berlaku bagi nasabah yang belum pernah membuka atau memiliki produk tersebut.

Nasabah yang punya produk itu tetapi tertutup, tetap bisa mengikuti program ini. Syarat lainnya, pembukaan rekening dan ketentuan setoran awal mengikuti ketentuan masing-masing produk. 

Hadiah diterima nasabah maksimal 30 hari kalender sejak pembukaan rekening. Selain itu, bank bjb menanggung pajak hadiah sebesar 20 persen.

4. Promo Ramadan Bisa Jadi Berkah Free Parcel

Merayakan Idulfitri tanpa memberikan zakat adalah sia-sia. Melalui Berkah Free Parcel, bank bjb membantu nasabah menyalurkan zakatnya plus memperoleh hadiah. Promo ini berlaku 26 April-2 Mei 2021. 

Nasabah memperoleh free parcel untuk transaksi zakat, infak, dan sodaqoh melalui aplikasi bjb DIGI atau scan QRIS pada Lembaga yang bekerja sama. Cepat saluran zakat Anda melalui bank bjb karena free parcel ini hanya berlaku untuk 60 orang.

Itu baru beberapa promo ramadan dan Idulfitri bank bjb. Masih banyak loh program promo lainnya yang tidak kalah menarik. Penasaran ? cek disini dan dapatkan hadiahnya


Editor: Erwin Adriansyah

Komentar