Bosan dengan Mie Biasa, di Bandung Kini Hadir Mie Arang dan Macha

bosan-dengan-mie-biasa-di-bandung-kini-hadir-mie-arang-dan-macha Bosan dengan Mie Biasa, Kini di Bandung Hadir Mie Arang dan Macha. (Trie Widiyantie/PindaiNews)

PINDAINEWS, Bandung – Berbentuk seperti bubuk arang, charcoal powder ternyata juga memiliki ragam manfaat yang baik untuk tubuh, diantaranya mengoati keracunan, mengurangi kolesterol serta mengurangi gas dalam usus.  

Alasan itulah yang akhirnya membuat salah satu penggiat kuliner menyajikan mie arang dengan menggunakan powder arang atau yang disebut dengan charcoal powder.

"Karena kami merupakan salah satu pecinta mie, akhirnya hadirlah Bakmitopia. Dengan citarasa lokal Bakmitopia menyediakan beragam mie pilihan menu mie,” ungkap Aditya Warman selaku Direktur PT IndoSterling Wahana Boga, pemilik dan pengelola brand Bakmitopia, minggu (2/5/2021)

Kenapa dihadirkannya mie arang, diakui Aditya karena belum banyak orang mengetahui khasiat dari arang powder untuk kesehatan. Terlebih dimasa pandemi ini wajib untuk menjaga pola makan dan memilih makanan sehat.

“Arang banyak sekali manfaatnya, kami tuangkan lewat makanan sehari-hari dengan harapan bisa dikonsumsi yang sekaligus mendapatkan manfaat besar bagi tubuh,” paparnya.

Disamping itu, ada sekitar 26 menu yang bisa dinikmati oleh keluarga, bahan dasar yang digunakan pun aman dan sehat. Pasalnya, diakui Aditya pihaknya memilih bahan baku yang sehat dan dijamin halal.

“Semua kami meraciknya sendiri, sehingga
Bisa dijamin keamanannya dan juga memiliki sertifikasi halal,” tuturnya.

Selain mie arang, Aditya juga punya menu mie macha yang terbuat dari macha powder. Rasa tersebut sengaja disajikan karena macha menjadi rasa yang banyak digemari sekarang ini. “Untuk mie macha ini berwarna hijau dan itu juga menjadi salah satu menu andalan kita,” terangnya.

Uniknya lagi, untuk para pecinta tomyam, tersedia juga menu bakmi tomyam yang siap menggoyang lidah anda. Yang pasti, varian-varian bakmi lainnya yang bisa dipilih  yakni bakmi macha spesial, bakmi yamin krispi kulit ayam, bakmi arang ayam sambel embe, bakmi komplit spesial, dan bakmi arang krispi kulit ikan telur asin.

“Yang penting makan disini semua kenyang dan senang, bahkan untuk harga cukup terjangkau. Belum lagi kami juga menawarkan promo spesial ramadan dengan paket bukber berlima  mulai dari Rp 90.000” tandasnya.

Editor: DARMO SURYO

Komentar