Ingin Miliki Honda Beat? Cukup Sodorkan Rp 1,5 juta pada FIFGroup Fest

ingin-miliki-honda-beat-cukup-sodorkan-rp-15-juta-pada-fifgroup-fest Honda Beat.. (net)

PINDAINEWS -- Demi menopang menggeliatnya sektor otomotif, khususnya sepeda motor, banyak pelaku otomotif yang menggulirkan beragam program. Seperti yang dilakukan korporasi multi-finance yang termasuk dalam Astra Group, FIFGroup.

Diwartakan Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara, FIFGroup menggulirkan program luar biasa bagi masyarakat yang ingin memiliki sepeda motor, khususnya, publik Banten, yakni FIFGroup Fest. Dalam ajang yang bergulir 1-9 Mei 2021 itu, masyarakat Banten bisa secara mudah memiliki Honda Beat dalam harga yang sangat murah.

"Selama ajang ini, masyarakat cukup membawa uang muka (DP-Down Payment) senilai Rp 1,5 juta untuk memiliki Honda Beat," tandas CEO FIFGroup, Margono Tanuwijaya, Senin (3/5/2021).

Margono meneruskan, pihaknya menggulirkan program ini adalah untuk membantu masyarakat untuk memiliki kendaraan secara mudah dan murah, sebagai penunjang aktivitasnya.

FIFGroup Fest menjadi kali ajang kelima kalinya selama 2021. Pada Februari 2021, Bali menjadi titik FIFGroup Fest. Kemudian, pada Maret 2021, Jabar menjadi lokasinya. Sedangkan April 2021, ada dua lokasi yang menjadi titik pelaksanaann FIFGroup Fest, yakni Daerah Istimewa (DI) Yogyakarta dan Semarang.

Dalam ajang ini, seluruh brand of service FIFGroup, yaitu FIFAstra, Spektra, DANAstra, Amitra, Astrapay, MauCash, dan FIFAda turut berpartisipasi. Begitu juga dengan mitra dealer FIFGroup.

Selain program khusus FIFGroup Fest, pada ajang ini, Spektra menawarkan program spesial bagi warga Banten. Bentuknya, diskon pencicilan hingga Rp 1 juta dan biaya admin hingga Rp 222 ribu.

Lalu, DanaAstra pun menggulirkan agenda Cashback berupa vouceher AstraPay bernilai hingga Rp 500 ribu. Selanjutnya, Amitra, yang merupakan pembiayaan syariah, juga memiliki program khusus. Yaitu, spesial admin sebesar Rp 750 ribu. 


Editor: Erwin Adriansyah

Komentar