Marvel Ambil Ancang - Ancang Untuk Rilis Sejumlah Film Unggulannya

marvel-ambil-ancang-ancang-untuk-rilis-sejumlah-film-unggulannya Marvel Ambil Ancang - Ancang Untuk Rilis Sejumlah Film Unggulannya. (antaranews.com)

PINDAINEWS.-- Setelah sempat "mati suri" tidak merilis film baru ke masyarakat,  Marvel Studio sangat bersemangat untuk segera merilia sejumlah film terbarunya.

Dilansir dari LKBN Antara, dalam beberapa tahun ke depan, Marvel akan mengganti waktu yang hilang dengan tidak kurang merilis 10 film besar hingga 2023.

Hal Ini termasuk tanggal yang baru untuk "Ant-Man and the Wasp: Quantumania" yang dijadwalkan pada 17 Februari 2023 serta "Guardians of the Galaxy Vol. 3" pada 5 Mei 2023.

Seperti yang terungkap dalam fitur tersebut, sekuel "Black Panther" secara resmi diberi nama "Black Panther: Wakanda Forever".

Film ini diperkirakan akan tayang di bioskop pada 8 Juli 2022. Presiden Marvel Studios Kevin Feige sebelumnya telah mengonfirmasi bahwa peran mendiang Chadwick Boseman dari T’Challa tidak akan diubah. Boseman meninggal Agustus lalu setelah empat tahun berjuang melawan kanker usus besar pada usia 43 tahun.

"Captain Marvel 2" sekarang berjudul "The Marvels" dan akan tayang di bioskop pada 11 November 2022. Selanjutnya, Larson Carol Danvers akan bergabung dengan Iman Vellani sebagai Kamala Khan alias Ms. Marvel.

Vellani akan diperkenalkan pertama kali kepada penonton dalam serial Disney Plus "Ms. Marvel" yang berlatarkan alam semesta yang sama dengan waralaba film dan dijadwalkan tayang perdana pada akhir 2021.

Editor: DARMO SURYO

Komentar