Terapkan Prokes Ketat, Wisata Alam Bisa Jadi Pilihan Libur Lebaran

terapkan-prokes-ketat-wisata-alam-bisa-jadi-pilihan-libur-lebaran Terapkan Prokes Ketat, Wisata Alam Bisa Jadi Pilihan Libur Lebaran. (antaranews.com)

 PINDAINEW. Bandung – Menyambut libur lebaran tahun ini, Orchid Forest Cikole dikenal sebagai tempat wisata dengan keindahan alam yang dikelilingi oleh hutan pinusnya, menyiapkan beragam spot yang asik untuk dikunjungi. Dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes), Orchid Forest Cikole memastikan pengungjung yang datang aman dan nyaman.

Barry Akbar selaku CEO Orchid Forest Cikole mengatakan lokasi tersebut bisa menjadi salah satu sarana belajar di alam terbuka. Pasalnya, banyak hal yang dapat ditemui di Orchid Forest Cikole dari mulai berbagai tanaman anggrek langka dengan lebih dari 150 jenis Anggrek yangdidatangkan langsung dari berbagai belahan dunia seperti Anggrek dari Sumatera, Papua, Peru bahkan Amerika Selatan.

“Sejalan dengan visi kami untuk selalu peduli akan kemajuan pendidikan di Indonesia, di Hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada tanggal 2 Mei 2021 dimana tahun ini jatuh di bulan ramadan, kami ingin mengajak untuk bersama-sama mengangkat semangat ramadan untuk terus berbagi khususnya kepada anak yatim dengan memberikan bantuan dalam bidang Pendidikan,” tuturnya Selasa (4/5).  

Bekerjasama dengan Rumah Yatim, Lembaga Amil Zakat Nasional sekaligus Lembaga sosial yang berkhidmat secara profesional, Orchid Forest Cikole menginisiasi gerakan #OrchidDonasiUntukEdukasi.

 “Membantu sesama di tengah pandemi seperti ini sangatlah dibutuhkan terlebih semakin banyaknya tantangan yang dihadapi oleh saudara-saudara kita tidak terlepas salah satunya tantangan dari segi mengakses dunia pendidikan. Pentingnya edukasi untuk diakses semua lapisan masyarakat agar dapat menciptakan generasi muda yang lebih berkualitas” paparnya yang sekaligus merupakan penggagas gerakan #OrchidDonasiUntukEdukasi.

 Disampaikannya juga, terletak di Cikole Lembang Bandung, Orchid Forest Cikole seringkali menjadi destinasi bagi para pelajar dari seluruh Indonesia untuk beriwsata sekaligus belajar banyak hal. Hal itulah yang membuat Orchid Forest Cikole terus berupaya untuk dapat menjadi tempat wisata yang dapat memberikan sebuah suguhan karya wisata dan atraksi yang menakjubkan

 “Namun juga kami terus berteked untuk dapat memberikan edukasi dengan terus mendatangkan berbagai tanaman anggrek langka sebagai koleksinya yang dapat dikunjungi secara gratis di area Orchid House,” tandasnya.


Editor: DARMO SURYO

Komentar