17 Atlet Bulu Tangkis PB Jarum Akan Berlaga di Eropa

17-atlet-bulu-tangkis-pb-jarum-akan-berlaga-di-eropa 17 Atlet Bulu Tangkis PB Jarum Akan Berlaga di Eropa. (antaranews.com)

PINDAINEWS.-- Ketua PB Djarum Yoppy Rosimin mengatakan mengirimkan 17 atletnya berlaga pada empat turnamen bulu tangkis internasional di Eropa yang dijadwalkan digelar pada pertengahan Mei hingga Juni mendatang.

“Kami melihat tidak ada pertandingan sama sekali di Asia maupun Asia Tenggara. Akhirnya kami melihat momentum di Eropa dan memutuskan untuk mengirimkan atlet dengan jumlah yang sangat limited,” ujar Yoppy dikutip dari LKBN Antara, Kamis (6/5/2021)

Dia mengatakan, Kejuaraan tersebut adalah yang pertama kalinya yang akan diikuti oleh atlet PB Djarum setelah satu tahun vakum dari berbagai kompetisi internasional karena pandemi COVID-19.

"Dari 17 atlet yang akan diterjunkan itu terdiri dari atlet dewasa dan junior. Untuk kategori dewasa, ada dua turnamen yang akan diikuti oleh atlet PB Djarum, yaitu BWF World Tour Super 300 Spain Masters 2021 dan Austrian Open 2021 yang merupakan kejuaraan berkategori internasional series." tandasnya.


Editor: DARMO SURYO

Komentar