Bintang Lakers Masih Cedera, Babak Plyaoff NBA Jadi Mimpi Buruk

bintang-lakers-masih-cedera-babak-plyaoff-nba-jadi-mimpi-buruk Bintang Lakers Masih Cedera, Babak Plyaoff NBA Jadi Mimpi Buruk. (antaranews.com)

PINDAINEWS.-- Bintang Lakers LeBron James bakal melewatkan duel derby Los Angeles Lakers dengan Clippers. Sang juara bertahan NBA ini sangat berharap sang superstar mereka sudah bugar untuk putaran play off.

"Dia harus menepi untuk Clippers. Tapi dia akan bermain setiap hari setelah itu, James absen karena kembali merasakan sakit di pergelangan kaki kanannya saat Lakers menang atas Denver Nuggets" ujar pelatih Lakers Frank Vogel dikutip dari LKBN Antara. Kamis (6/5/2021)

Dia mengatakan jika James telah melewatkan 20 pertandingan karena cedera parah di pergelangan kaki kanannya itu. Ketika dia kembali beraksi melawan Sacramento Kings pekan lalu, Lakers berharap dia bisa dimainkan untuk 10 pertandingan terakhir musim reguler saat ini.

Tapi rencana itu berubah setelah dia meninggalkan lapangan pada pertengahan kuarter keempat saat kekalahan Lakers dari Toronto Raptors pada Minggu. Dia mengatakan mengalami rasa sakit di kakinya.

"Ini bukan situasi yang ideal," Vogel mengakui. "Idealnya, dia bugar 100 persen dan bisa diturunkan dalam 10 pertandingan lagi Kita tidak akan mengalami situasi itu. Jadi kita akan melakukan yang terbaik" tandasnya.


Editor: DARMO SURYO

Komentar