Sesi Latihan Tim Persib Mulai Diberi Menu Khusus

sesi-latihan-tim-persib-mulai-diberi-menu-khusus Pelatih Persib, Robert Alberts. (persib.co.id)

PINDAINEWS, Bandung--Pelatih Persib, Robert Alberts mulai memberi menu khusus latihan dari tim pelatih, yang tak hanya meningkatkan kebugaran, tetapi juga penerapan taktikal.   

Pelatih asal Belanda ini meningkatkan intensitas latihan untuk tim Pangeran Biru, yang akan semakin ditingkatkan secara bertahap untuk persiapan Liga 1 2021, Juli mendatang.

sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, hari ini, Selasa (25/5/2021), Supardi Nasir dan kawan-kawan mulai melahap menu khusus dari tim pelatih. Tak hanya meningkatkan kebugaran, tetapi juga penerapan taktikal.   

“Hari ini kami menjalani program spesifik berkenaan dengan program kebugaran dalam bermain sepakbola dan ini akan berlangsung dua kali dalam sepekan. Dengan level lebih tinggi dibandingkan kemarin,” kata Robert dalam sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (25/5/2021), dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

Robert menegaskan, dirinya akan terus memantau perkembangan pemain setiap pekan. Ia juga sudah merencanakan untuk menggelar tes kepada Dedi Kusnandar cs untuk melihat efektifitas program yang dilakukan.  

“Kami akan menggelar tes bukan di pekan ini, tapi di pekan selanjutnya lagi, dan itu akan kembali digelar di setiap pekannya, sehingga kami bisa melihat sejauh mana perkembangannya dan vo2max yang dimiliki pemain,” ucap Robert.

Selain itu, Robert sudah merencanakan untuk melakoni beberapa pertandingan. Baik internal game maupun pertandingan persahabatan dengan klub lain. Program tersebut akan mulai dilakukan pada pekan selanjutnya dengan melihat situasi terbaru yang terjadi.

“Tentu saja kami tengah mencari kesempatan menjalani latihan bersama dengan tim lain, bukan di pekan ini tapi pekan selanjitnya, apakah di Bandung atau di luar yang hanya butuh 2 sampai 3 jam perjalanan, pergi pagi pertandingan sore lalu kembali lagi, akan terlalu jauh jika perjalanan itu sampai 6 jam,” ucapnya. 

Editor: Haris Pam

Komentar