Digembleng Fisik di GBLA, VO2Max Pemain Persib Bakal Ketahuan Besok

digembleng-fisik-di-gbla-vo2max-pemain-persib-bakal-ketahuan-besok Latihan fisik Pemain Persib di GBLA Kota Bandung, Rabu (26/5/2021).. (persib.co.id)

PINDAINEWS, Bandung--Menjalani latihan bersama pada Rabu 26 Mei 2021, para pemain Persib Bandung mendapat gemblengan fisik dari tim pelatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). 

Pelatih Robert Alberts menyebut, tes itu untuk mengetahui kondisi awal kebugaran para pemainnya.

"Hari ini kami menggelar tes VO2Max untuk mengetahui kondisi pemain saat ini secara fisik dan daya tahan. Lalu kami akan menganalisanya. Semoga besok sore sudah hasilnya," kata Robert, dikutip dari laman resmi klub. 

Selain tes fisik, PERSIB juga menggelar latihan di pusat kebugaran yang dimiliki klub. Program latihan kebugaran digelar tiga kali dalam sepekan dan akan berlangsung selama dua pekan pertama.

Robert mengatakan, program latihan kebugaran tersebut bertujuan untuk menambah kekuatan para pemain setelah sekitar tiga pekan menjalani program latihan mandiri. 

"Kami punya peralatan yang baik untuk menggelar tiga latihan di gym yang bertujuan untuk membangun kekuatan. Latihan pagi akan sedikit lebih pendek, lalu mereka akan pergi ke mes untuk menjalani latihan kekuatan itu," bebernya.

Editor: Haris Pam

Komentar