Bow Berharap Pancasila Lahirkan Generasi Muda Jabar yang Berprestasi

bow-berharap-pancasila-lahirkan-generasi-muda-jabar-yang-berprestasi Febri Hariyadi (Bow) hadir dalam acara puncak Bangkit Milenial Fest 2021, dalam rangka Hari Lahir Pa. (persib.co.id)

PINDAINEWS, Bandung--Pemain Persib Febri Hariyadi diundang oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat pada acara puncak Bangkit Milenial Fest 2021 sebagai wakil generasi milenial berprestasi. Acara berlangsung di Balai Pengelolaan Taman Budaya, Kota Bandung. Kegiatan tersebut merupakan bagian dari peringatan Hari Lahir Pancasila 2021.

Kehadiran pemain Persib bernomor punggung 13 di acara tersebut sempat menjadi pusat perhatian. Bahkan, beberapa kali namanya disebutkan sebagai putra daerah Jawa Barat yang berprestasi. 

Hingga acara selesai, pemain yang karib disapa Bow ini menjadi buruan tamu untuk sekedar foto bersama. Bagi Bow, dapat menghadiri acara tersebut adalah sebuah kehormatan. Ia berharap penghargaan seperti itu bisa semakin meningkatkan prestasi generasi muda.

“Mengapresiasi anak bangsa yang berprestasi adalah kegiatan yang bagus. Mudah-mudahan, akan semakin banyak generasi muda di Jawa Barat yang berprestasi,” ucap Bow, dikutip dari laman resmi Persib.

Tentang Hari Lahir Pancasila, Bow berharap semakin mempererat bangsa Indonesia yang kaya akan keberagamannya.

“Semoga bangsa Indonesia semakin erat. Pancasila sebagai pemersatu juga dapat melahirkan banyak generasi muda yang berprestasi,” harapnya.

Editor: Haris Pam

Komentar