Aktris J.Lo Pastikan Kontrak Panjang dengan Netflix

aktris-jlo-pastikan-kontrak-panjang-dengan-netflix Aktris J.Lo Pastikan Kontrak Panjang dengan Netflix. (antaranews.com)

PINDAINEWS.-- Aktris dan penyanyi wanita Jennifer Lopez menandatangani kontrak multitahun bersama Netflix untuk menghasilkan konten baik yang disertai skrip maupun tidak disertai skrip.

Bersama dengan mitra produksi Benny Medina dan Presiden dari Rumah Produksi Nuyorican Productions Elaine Goldsmith-Thomas, Jennifer Lopez akan memproduksi baik film maupun acara TV yang lisensinya khusus untuk Netflix.

“Dalam setiap aspek karirnya, Jennifer Lopez telah menjadi kekuatan dalam dunia hiburan. Dalam kerjasama antara dia dan Nuyorican, kami tahu dia akan terus menghadirkan cerita, kegembiraan, dan inspirasi yang berdampak bagi penonton di seluruh dunia,” ujar Kepala Film Global Netflix Scott Stuber dilansir dari LKBN Antara, Selasa. (8/6/2021)

Tercatat dalam produksi film, aktris yang akrab disapa J.Lo itu dipastikan sudah terlibat dalam dua film yang pertama berjudul "The Mother" disutradarai oleh Niki Caro, sementara film kedua berjudul "The Cipher".

Pernyataan positif juga dilontarkan oleh Kepala Program TV Netflix Bela Bajaria yang memuji J.Lo dan Nuyorican Productions karena telah menginsipirasi banyak masyarakat di dunia secara global.

Bela bahkan menyebut J.Lo dan timnya merupakan kelompok yang memiliki bakat luar biasa.

"Selama bertahun-tahun, dia dan tim di Nuyorican telah menghadirkan suara khas untuk hiburan, dan saya berharap dapat bekerja sama dengannya dan tim untuk membuat serial baru untuk disukai anggota kami," ujar Bela.

Liza Fleissig, Ginger Harris-Dontzin, Catherine Hagedorn dan Maldonado akan menjadi produser eksekutif, dan Courtney Baxter akan bertindak sebagai associate producer.

“Saya senang mengumumkan kemitraan baru saya dengan Netflix. Elaine, Benny, dan saya percaya tidak ada rumah yang lebih baik bagi kami selain perusahaan pembuat konten terdepan yang berusaha menentang kebijaksanaan konvensional dan langsung memasarkan ke jutaan orang di seluruh dunia yang tidak lagi memandang seni dan hiburan dengan batasan dan batasan semacam itu. masa lalu,” tandasnya.

Editor: DARMO SURYO

Komentar