Warga Griya Melati Kota Bogor yang Terpapar COVID Tersisa Satu Orang

warga-griya-melati-kota-bogor-yang-terpapar-covid-tersisa-satu-orang Ilustrasi COVID-19. (antara)

PINDAINEWS, Bogor-- Satu orang warga Perumahan Griya Melati Kota Bogor, Jawa Barat, belum dinyatakan sembuh dari COVID-19, dan masih menjalani isolasi di Gedung Pusdiklat BPKP Ciawi.

Sementara 95 orang lainnya dinyatakan sudah sembuh, dan sudah kembali ke rumah masing-masing.

"Ada satu orang lagi yang masih menjalani perawatan di Pusat Isolasi COVID-19," kata Kepala Dinas Kesehatan Kota Bogor, Sri Nowo Retno, seperti dilansir LKBN Antara, Rabu (9/6/2021).

Dikatakan, satu orang warga yang masih menjalani perawatan itu direncanakan kembali ke rumah pada 13 Juni mendatang.

Sedangkan, lima orang lainnya yang menjalani perawatan di Pusat Isolasi, sudah diizinkan kembali ke rumahnya masing-masing, pada Rabu hari ini, sehingga warga perumahan tersebut yang dinyatakan sehat dan sudah kembali ke rumahnya masing-masing menjadi 95 orang.

Sebelumnya, Wali Kota Bogor Bima Arya, di Kota Bogor, Selasa (8/6), mengatakan, masih ada enam orang lagi warga perumahan tersebut yang dirawat di Pusat Isolasi COVID-19. "Kalau semua prosesnya berjalan lancar, mereka akan kembali ke rumahnya masing-masing pada Rabu hari ini," katanya.

Namun, pada pengecekan terakhir yang dilakukan tenaga kesehatan, satu orang dinyatakan belum sehat, sehingga masih harus melanjutkan perawatan di Pusat Isolasi COVID-19.

Menurut Bima Arya, sampai Sabtu (5/6), sudah 90 orang warga Perumahan Griya Melati dinyatakan sehat dari 96 orang warga perumahan tersebut yang terkonfirmasi positif COVID-19.

Editor: Haris Pam

Komentar