Ariel dan Al Ghazali Hadir Di Kota Bandung Via AR

ariel-dan-al-ghazali-hadir-di-kota-bandung-via-ar Ariel dan Al Ghazali Hadir Di Kota Bandung Via AR. (Trie Widiyantie/PindaiNews)

PINDAINEWS, Bandung - Sosok  Ariel vokalis Noah band, akhirnya bisa mengobati kerinduan para fansnya yang dihadirkan lewat AR (augmented Reality) Booth. Moment ini disuguhkan 3Second yang menjadi booth pertama di Indonesia. 

Terlebih di era pandemic ini, trend serba virtual pun menjadi satu kebutuhan khusus untuk segala sektor. Begitu pun dalam sektor usaha, beragam inovasi dilakukan untuk menarik minat pembeli. Hal itu juga yang akhirnya dilakukan 3Second untuk menghadirkan idola customer. 

"Biasanya kami rutin menghadirkan artis-artis ternama ke 3Second store di beberapa kota Indonesia, akhirnya harus tertunda selama hampir setahun lamanya. Namun tak perlu sedih dan kecewa karena dipertengahan tahun 2021 ini akhirnya 3Second kembali menghadirkan sosok idola yang siap menyambut para pengunjung 3Second store," ungkap Promotion 3Second Grup, Sarkucan saat ditemuin di 3Second store, Jl. R.E. Martadinata, Senin (14/6). 

Tak hanya Ariel, tak tanggung-tanggung 3Second juga menghadirkan  Al Ghazali dan Tora Sudiro sekaligus . Di Booth tersebut  kamu dapat berfoto bersama mereka tanpa perlu khawatir karena lagi masa pandemic.  

Yang jelas, mau sekali atau berkali-kali,  bisa banget.  Bahkan, untuk anak-anak ada juga loh pilihan berfoto dengan animasi dinosaurus yang pastinya akan disukai oleh sang buah hati. "Booth yang baru saja diluncurlan pada Jumat (11/6) ini baru bisa dinikmati di Kota Bandung saja," ujarnya. 

Bagaimana cara mendapatkannya, ia pun menjelaskan, bagi 500 pengunjung yang berbelanja di 3Second store dapat dengan free berfoto bersama idola mereka. "Tanpa ada minimal order sampai batas waktu yang ditentukan," tandasnya. 

Editor: DARMO SURYO

Komentar