Nomor Keramat United Berpindah Tangan. Siapa Pemilik Barunya?

nomor-keramat-united-berpindah-tangan-siapa-pemilik-barunya Jadon Sancho pewaris nomor keramat United berikutnya.. (net)

PINDAINEWS -- Bagi penggemar fanatik raksasa Inggris, Manchester United, tentunya tahu  bahwa angka 7 merupakan nomor keramat armada yang bermarkas di The Old Trafford Stadium. Pasalnya, nomor itu digunakan para bintang yang sukses membawa United pada kejayaan.

Sebut saja George Best, Bryan Robson, Eric Cantona, David Beckham, dan Cristiano Ronaldo. Namun, ada juga yang pernah memakai nomor itu, tetapi justru performanya mengecewakan. Antara lain, Angel Di Maria, Memphis Depay, Antonio Valencia, dan Michael Owen.

Musim lalu, nomor keramat itu disandang eks striker "I Partenopei" Napoli dan Paris St Germain, Edinson Cavani. Bomber berusia 34 tahun itu tergolong sukses menjadi suksesor CR7, julukan Ronaldo, David Beckham, Cantona, Bryan Robson, dan George Best.

Namun, rumornya, pada musim 2021-2022, bomber Uruguay itu tidak lagi mengenakan nomor 7. Lalu, siapa yang memakai nomor keramat itu?

Melansir sejumlah sumber, isunya, amunisi baru The Red Devils yang musim lalu membela Borussia "Die Borussien" Dortmund, Jadon Sancho, menjadi sosok yang mengenakan nomor 7.

The Manchester's Red mempersilakan winger berusia 20 tahun itu untuk menjadi suksesor Cavani dan para bintang serta legenda United lainnya. Penyebabnya, beredar kabar, Sancho sangat menginginkan nomor 7, seperti yang dia gunakan ketika membela Die Schwarzgelben. 


Editor: Erwin Adriansyah

Komentar