Diam-diam, Setan Merah Coba Bajak Joao Felix

diam-diam-setan-merah-coba-bajak-joao-felix Diam-diam, United memburu Joao Felix.. (net)

PINDAINEWS --  Kejutan memang kerap terjadi pada periode bursa transfer. Selain melibatkan nilai transfer yang fantastis, banyak klub yang terang-terangan mengincar pemain. Tidak sedikit pula yang diam-diam berburu amunisi baru. Perburuan diam-diam pun, ternyata, dilakukan Manchester United.

Sejumlah sumber mengabarkan, secara diam-diam, The Red Devils memburu attacking player milik kampiun Primera La Liga 2020-2021, Atletico Madrid, yakni Joao Felix. 

Nama pemuda Portugal ini menjadi incaran karena The Manchester's Red untuk memperkuat dan mempertajam barisan penyerangnya pada periode 2021-2022. Selain itu, armada asuhan Ole Gunnar Solksjaer ini pun mengincar Felix sejak lama, yakni ketika sang pemain masih bersama klub top Primeira Liga, Benfica.

Isunya, United mengajukan proposal penawaran bernilai mewah. Namun, United gigit jari. Pasalnya, secara tegas, Los Rojiblancos menampik proposal transfer tersebut. Alasannya sederhana. Los Corchonelos tidak berencana melego Felix. 

Ini berarti United menjadi klub kedua setelah Barcelona yang ditolak Los Indios. Informasinya, Los Blaugrana mengajukan proposal kepada Atletico untuk menggamit Felix, yakni berupa pemain. Adalah Antoine Griezmann yang menjadi alat transfer Los Cules. 

BACA JUGA : 


Nomor Keramat United Berpindah Tangan. Siapa Pemilik Barunya?


Editor: Erwin Adriansyah

Komentar