Perkuat Pasar Indonesia, HPM Hadirkan All New Honda BR-V

perkuat-pasar-indonesia-hpm-hadirkan-all-new-honda-br-v AllNew Honda BR-V.. (antaranews.com)

PiNDAINEWS -- Memperkuat pasar menjadi misi yang senantiasa diusung berbagai industri, termasuk otomotif. Satu caranya, menghadirkan produk terkininya.

Hal itu pun dilakukan PT Honda Prospect Motor (HPM), selaku Agen Pemegang Merek (APM) Honda Motor Company di tanah air.

Diwartakan Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara, secara resmi, PT HPM menghadirkan produk terbarunya, All New Honda BR-V, yang pengembangannya mengacu pada Honda N7X.

President Director PT Honda Prospect Motor, Takehiro Watanabe, Selasa (21/9/2021), mengatakan, varian terbaru ini merupakan 2nd Generation Honda BR-V. Watanabe menjelaskan, Indonesia menjadi titik produksi All New Honda BR-V secara massal. 

Dia menuturkan, varian Low-Sport Utility Vehicle (L-SUV) ini dilengkapi beragam teknologi dan fitur canggih. Watanabe optimistis bahwa produk terbarunya itu direspon publik tanah air secara positif.

Optimisme itu berdasarkan populasi Honda BR-V. Sejak pertama kali hadir, yakni pada 2015, sebutnya, jumlah Honda BR-V yang digunakan publik tanah air mencapai 225 ribu unit.

Berbagai fitur dan teknologi pada All New Honda BR-V, di antaranya Honda SENSINGTM, Honda LaneWatchTM, Remote Engine Start, Walk-Away Auto Lock, dan Smart Entry System, yang mengalami pengembangkan untuk menciptakan definisi baru pengalaman berkendara LSUV 7-seater.

Editor: Erwin Adriansyah

Komentar