Ngidam Marquinhos, Chelsea Kibaskan 100 Juta Euro kepada PSG

ngidam-marquinhos-chelsea-kibaskan-100-juta-euro-kepada-psg Marquinhos.. (antaranews.com)

PINDAINEWS -- Bagi raksasa Inggris, Chelsea, ada skala prioritas untuk memperkuat armadanya, yakni berburu defender tangguh. Itu sebagai jurus Chelsea untuk meregenerasi lini belakangnya yang digerogoti usia.

Pada musim panas 2021, Chelsea gagal memboyong beberapa nama.  Meski demikian, Si London Biru punya nama baru. Siapa dia?

Melansir sejumlah sumber, ada satu nama defender tangguh yang kini menjadi target utama Chelsea. Dia adalah andalan raksasa Ligue1, Paris St Germain (PSG), yakni Marquinhos.

Rumornya, The Blues sangat serius memboyong Marquinhos dari Stade Parc Des Princes ke The Stamford Bridges Stadium pada musim panas 2022. Bahkan, demi terealisasinya rencana itu, rumornya, Chelsea siap membongkar brankas keuangannya.

Konon, untuk menghadirkan Marquinhos, Chelsea menyiapkan dana 100 juta euro dan menyerahkannya kepada Les Parisien. Bukan hal yang mengejutkan bahwa Chelsea menginginkan Marquinhos.

Pasalnya, Marquinhos merupakan eks anak didik sutradara PSG, yang kini menangani The West London's Blues, Thomas Tuchel. Jadi, pria berpaspor Jerman ini sangat paham dan mengetahui kualitas Marquinhos.

Akan tetapi, sepertinya, cukup sulit bagi Chelsea merekrut sang pemain. Itu karena, pengabdian Marquinhos kepada Les Rouge et Bleus masih lama, yakni hingga 2024. 

Bisa saja PSG melego sang pemain. Namun, tidak tertutup kemungkinan, PSG mematok mahar transfer yang lebih fantastis daripada kocek yang Chelsea siapkan.


Editor: Erwin Adriansyah

Komentar