Karena Bikin Murka, Inter Segera Depak Alexis Sanchez

karena-bikin-murka-inter-segera-depak-alexis-sanchez Alexis Sanchez segera didepak Inter Milan.. (antaranews.com)

PINDAINEWS -- Ketika membela Arsenal dan Barcelona, performa bomber asal Uruguay, Alexis Sanchez, begitu luar biasa. Hal itu membuat Manchester United merekrutnya. 

Namun, saat berkostum The Red Devils, performa Sanchez sangat tidak sesuai ekspetasi. Karenanya, The Manchester's Red memutus kontraknya dan mempersilakan sang pemain menjadi armada permanen raksasa Italia, Inter Milan.

Ternyata, performa Sanchez bersama Inter pun mirip dengan penampilannya selama berada di The Old Trafford Stadium, yakni mengecewakan. Awalnya, Inter bersabar dan memberikan waktu kepada sang pemain untuk mengembalikan performanya. 

Sayangnya, hal itu tidak terjadi. Akibatnya, Inter pun murka. Lalu, apa yang terjadi?

Diwartakan sejumlah sumber, kabarnya, I Nerazzurri segera membuat putusan yang radikal tentang masa depan Sanchez, yakni mendepaknya. Caranya, sama dengan yang dilakukan United, yaitu memutus kontrak Sanchez.

Selain performanya yang jeblok, ada hal lain yang mengecewakan kubu La Beneamata. Sang pemain kerap cedera. Terlebih, honor Sanchez yang tergolong mahal. Situasi itu menyebabkan beban gaji Inter pun menjadi berat.

Hal-hal itulah yang membuat armada asuhan Simone Inzaghi ini segera mendepak Sanchez dari Stadio Giuseppe Meazza San Siro, yang sejatinya, masih punya kontrak hingga 2023.


Editor: Erwin Adriansyah

Komentar