Ingat, Ganjil-Genap Tetap Berlaku di Bandung

ingat-ganjil-genap-tetap-berlaku-di-bandung Satu titik penyekatan Ganjil-Genap di Kota Bandung.. (net)

PINDAINEWS -- Hingga kini, pemerintah, termasuk Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung terus melakukan beragam upaya untuk meminimalisir mobilitas masyarakat, yang menjadi bagian pencegahan penyebaran Covid-19.

Di antaranya, melalui penerapan pola ganjil-genap pada setiap akhir pekan, yakni periode Jumat-Minggu.

Melansir berbagai sumber, informasinya, Pemkot Bandung tetap memberlakuan ganjil-genap. "Ganjil-genap ini tetap kami gulirkan. Ini upaya untuk mengantisipasi adanya euforia mengingat perkembangan Covid-19, khususnya, di Kota Bandung, terus berkurang," tandas Wali Kota Bandung, Oded M Danial.

Pada sisi lain, Oded menyatakan, pihaknya berencana menerapkan relaksasi pada sektor kepariwisataan secara lebih luas. Walau demikian, tegas dia, pihaknya melakukannya secara ekstra hati-hati dan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Soal titik-titik penyekatan, Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana, mengungkapkan, tidak ada perubahan. Artinya, jelas dia, titik penyekatan ganjil-genap di Kota Bandung terdiri atas lima lokasi Gerbang Tax on Location (ToL)

"Yakni, sebutnya, Pasteur, Pasirkoja, Kopo, Mohamad Toha, dan Buahbatu," sebut penyandang sabuk hitam taekwondo DAN III Kukkiwon ini.


Editor: Erwin Adriansyah

Komentar