Harapan Wagub: Jabar Terbaik dalam STQH Nasional 2021

harapan-wagub-jabar-terbaik-dalam-stqh-nasional-2021 Wagub Jabar, Uu Ruzhanul Ulum.. (net)

PINDAINEWS -- Usai menjadi jawara Pekan Olah Raga Nasional (PON) XX Papua, ada target lain yang diusung Jabar dalam agenda berikutnya, yakni Seleksi Tilawatil Qur'an dan Hadis (STQH) Nasional 2021 di Maluku Utara.

Mengutip sejumlah sumber, Wakil Gubernur Jabar, Uu Ruzhanul Ulum, yang hadir secara langsung dalam pembukaan STQH 2021 di Masjid Raya Shaful Khairat, Kota Sofifi, Maluku Utara, punya sebuah hasrat.

Yakni para kafilah Jabar tampil maksimal agar menjadi yang terbaik dalam ajang STQH 2021. "Berkompetisi dan tampil secara baik serta maksimal. Insya Allah (Jabar) menjadi yang terbaik," tandas Uu.
Mantan

Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah (Setda) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jabar, Barnas Adjidin, mengemukakan, kafilah Jabar yang mengikuti STQH 2021 merupakan yang terbaik dan terpilih. Itu karena, jelasnya, mereka adalah adalah para jawara STQH Tingkat Provinsi Jabar.

Dalam ajang ini, kata Barnas, Jabar menyertakan 77 orang kalfilah. Jumlah itu, jelasnya, terdiri atas peserta, pembina, dan ofisial.

Editor: Erwin Adriansyah

Komentar