Cari Suksesor Wijnaldum, Liverpool Incar Gelandang Lazio

cari-suksesor-wijnaldum-liverpool-incar-gelandang-lazio Sergek Milankovic-Savic (kiri).. (net)

PINDAINEWS -- Kepergian defensive-midfielder andalannya, Giorginio Wijnaldum, yang memutuskan untuk membela Paris St Germain, membuat klub top English Premier League (EPL), Liverpool, sibuk mencari suksesornya.

Beberapa nama gelandang bertahan masuk dalam incaran Si Merah. Satu di antaranya adalah centro-campista andalan klub elit Lega Calcio Serie A, Lazio, yakni Sergej Milankovic-Savic.

Mengutip sejumlah sumber, The Reds punya hasrat untuk merekrut Milankovic-Savc yang menjadi anchor-player andalan lini tengah I Biancoceleste.

Keinginan The Meyserside's Red memboyong Milankovic-Savic dari Stadio Olimpico Roma ke The New Anfield bukan tanpa alasan.

Legiun polesan Juergen Klopp ini menilai sang pemain adalah sosok yang tepat sebagai suksesor Wijnaldum. Akan tetapi, bukan perkara mudah merealisasikan kehadiran Milankovic-Savic.

Jika benar-benar serius merekrut Milankovic-Savic, The Anfield Gank harus menguras isi brankasnya. Pasalnya, Le Aquille mematok mahar sang pemain berusia 26 tahun itu sangat mahal, yakni 80 juta pounds.

Selain itu, Liverpool pun harus bergerak cepat. Penyebabnya, kub elit Italia lainnya, "I Bianconerri" Juventus, juga punya hasrat yang sama, yaitu membajak Milankovic-Savic.

Editor: Erwin Adriansyah

Komentar