Vanessa Angel Meninggal Dunia, Mobilnya Berantakan Tabrak Pembatas

vanessa-angel-meninggal-dunia-mobilnya-berantakan-tabrak-pembatas Vanessa Angel meninggal dunia dalam sebuah kecelakan.. (Twitter)

PINDAINEWS -- Dunia entertainment nasional berduka lagi. Seorang artis cantik yang kerap membintangi sejumlah Film Televisi (FTV), Vanesa Angel, tewas dalam sebuah kecelakaan lalu lintas.

Informasinya, artis cantik itu meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan pada ruas jalan Tax On Location (TOL) Jombang-Mojokerto Jatim, tepatnya Kilo Meter 672+400A.

Kabarnya, kecelakaan itu pun menewaskan suami Vanessa Angel, Febria Andriansyah. Tewasnya Vanessa Angel dan sang suami diiyakan Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Kepolisian Daerah (Polda) Jatim, Komisaris Besar (Kombes) Polisi Gatot Repli Handoko.

Dalam sejumlah penayangan, terlihat, Pajero Sport putih berpelat nomor B 1284 BJU yang digunakan hancur berantakan.

Kondisi kendaraan yang ditumpangi Vanessa Angel (foto: net)


Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Jatim, Kombes M Latif Usman, menambahkan, pihaknya menduga, kecelakaan yang menyebabkan artis cantik bernama asli Vanesza Adzania dan suaminya itu meninggal dunia karena sang driver, yang berinisial TJ, mengantuk.

"Dugaannya, pengemudi mengantuk. Karena mengantuk, dia (pengemudi), tanpa disadarinya, membelokkan kemudi ke arah kiri. Kendaraan langsung menghantam pembatas. Kemungkinan besar, itu menjadi penyebab korban bernama Febri, yang duduk pada jok depan sebelah pengemudi, meninggal dunia," jelasnya, seperti diwartakan sejumlah sumber.

Sedangkan Vanessa, lanjutnya, duduk pada jok di belakangnya. Kondisinya pun, sambung dia, parah dan meninggal dunia.

Latif menyatakan, dalam kecelakaan itu, kendaraan nahas itu diisi lima orang penumpang. Selain Vanessa Angel, Febri Andriansyah, dan sang pengemudi, juga terdapat seorang baby sitter dan anak bawah usia lima tahun (balita) yang merupakan buah hati Vanessa-Febri.

Dua korban meninggal dunia dalam kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 12.36 WIB itu, dibawa tim kepolisian ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Surabaya. Sedangkan, tiga korban luka menjalani perawatan medis RS Kertosono Nganjuk.

Editor: Erwin Adriansyah

Komentar