Sejumlah Selebriti Motivasi Kontingen Peparnas Jabar

sejumlah-selebriti-motivasi-kontingen-peparnas-jabar Ari Shasale (kiri), Nia Zulkarnaen (tengah), dan Syahrul Gunawan.. (Trie Widiyantie/PindaiNews)

PINDAINEWS, Bandung -- Kehadiran public figure bisa menjadi penyemangat dan motivator bagi siapa pun. Itu pun yang dirasakan kontingen Jabar pada pentas Pekan Paralimpiade Nasional (Perpanas) XVI Papua.

Ternyata, banyak kalangan yang mendukung para atlet Perpanas Jabar di Papua. Tidak hanya ikatan warga Pasundan dan sejumlah komunitas, beberapa artis ternama pun turut men-support kontingen Tatar Pasundan pada ajang Perpanas XVI Papua.

"Banyak kalangan yang mendukung tim Perpanas Jabar. Termasuk artis. Di antaranya, Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen," tandas Ketua Kontingen Perpanas Jabar, Dedi Supandi.

Dedi mengaku bertemu Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen. KEduanya, ucap dia, turut memotivasi para atlet Perpanas Jabar.

Pada sisi lain, Dedi mengutarakan, pihaknya berkoodinasi dengan warga Jabar di Papua agar turut mendukung kontingen Bumi Parahyangan. Termasuk, sambung dia, berkenaan dengan transportasi.

Tidak hanya artis, komunitas pun, ungkapnya, turut mendukung tim Perpanas Jabar. Di antaranya, wadah fans sepak bola terbesar di tanah air, Viking Persib Club.

Editor: Erwin Adriansyah

Komentar