Nikmatnya Bersantap dalam Nuansa Warna-warni Tanaman Hias

nikmati-santap-dalam-nuansa-warna-warni-tanaman-hias Sajian menu Kampung Mawar Resto.. (Trie Widiyantie/PindaiNews)

PINDAINEWS, Bandung - Anda yang ingin bersantap tetapi dalam nuansa indahnya warna-warni tanaman hias, kini, bisa mewujudkannya.

Di kawasan Kabupaten Bandung Barat (KBB), tepatnya, Jalan Kolonel Masturi 305, hadir sebuah resto yang menyajikan nuasa tanaman hias, Kampung Mawar Resto.

Di resto yang terletak pada kawasan wisata Grace Rose Farm itu, pengunjung bisa menikmati beragam kuliner khas nusantara seraya menikmati indahnya hamparan bunga mawar dan pemandangan ribuan jenis tanaman hias, yang di antaranya bunga mawar.

Fajar, Chef Kampung Mawar Resto, mengemukakan, beberapa kuliner khas nusantara yang terjadi di antaranya, Nasi Campur Sunda.

"Dalam satu piring, terdapat beragam jenis kuliner asli Tatar Pasundan. Misalnya, nasi liwet, ikan teri, gepuk, tahu, tempe, dan sambal dadak," tandasnya.

Selain menu, sambungnya, pengunjung pun bisa menikmati beragam konsep untuk bersantap. Misalnya, saung lesehen, meja kursi kayu, dan gazebo.

Arief Subagdjo, Kepala Operasional Grace Rose Farm, menambahkan, Bermodalkan kocek Rp 15 ribu per orang, pengunjung pun bisa menuju Grace Rose Farm seluas 5.2 hektare dan berada pada ketinggian 1.200-1.500 meter di atas permukaan laut.

Di lokasi ini, jelasnya, pihaknya pun mengedukasi pengujung, tentunya, berkaitan dengan mawar. Seperti, beragam jenis mawar yang langka, termasuk cara pembibitannya.

Editor: Erwin Adriansyah

Komentar