Tok, BMWCCI Punya Pengurus Baru

bmwcci-akan-lantik-pengurus-pusat-dan-gelar-rakernas-tahun-2022-di-ban . (pindainews/ISTIMEWA)

PINDAINEWS - Pelantikan pengurus pusat BMWCCI (BMW Cars Clubs Indonesia) akan dilaksanakan di Kota Bandung, pada akhir Januari 2022 mendatang.

Presiden BMWCCI yang terpilih dalam Munas di Padang, Sumatera Barat beberapa waktu lalu, Dadan D Martamihardja mengatakan bahwa
pelantikan pengurus pusat oleh saya, di hadiri oleh seluruh ketua atau delegasi Chapter/register se Indonesia.

"Pelantikan yang akan digelar akhir Januari 2022 ini, nantinya akan dilanjutkan dengan rapat kerja nasional (rakernas), guna menyepakati jadwal kegiatan setidaknya selama 1 tahun kedepan," jelasnya, Sabtu 15 Januari 2022.

Dadan menambahkan, bahwa agar waktu kegiatan antara Chapter/Register seluruh indonesia tidak tumpang tindih dalam pelaksanaannya, dan Chapter/register di regional yang sama, setidaknya dapat turut serta mensukseskan acara yang ada di salah satu Chapter tersebut.

"Kegiatan rakernas pertama yang diadakan oleh Bmw Cars Clubs Indonesia (BMWCCI), sebagai realisasi dari salah satu program kerja saya," paparnya.

Kegiatan yang digagas ini, menurut Dadan guna proses pembelajaran untuk pengurus pusat BMWCCI dan para ketua Chapter/register.

Saya mencoba mengagas hal ini, agar sistematis dalam mengemas segala kegiatan terkait Clubs kita, karena apapun itu yang dilakukan seyogyanya akan kembali kepada reputasi Clubs yang sudah berumur 18 tahun ini," jelasnya.

Rakernas ini, ke depan akan dilakukan pada awal tahun di setiap tahun nya. "Jadi semoga gagasan inipun dapat menular kepada Chapter/register diseluruh indonesia," terangnya.

Terkait alasan kegiatatan rakernas digelar di Bandung, Dadan menjelaskan bahwa hal ini sebagai pengabdian kepada kota kelahiran saya.

"Kegiatan rakernas, kenapa saya memilih Rakernas pertama ini di Bandung, alasannya adalah saya ingin memulai ini dari kota bandung, dimana bandung adalah kota kelahiran saya, dan saya pun ingin lebih memperkenalkan Bandung dalam kesempatan ini kepada para ketua Chapter/register diseluruh indonesia," paparnya.

Dadan juga menegaskan tentang rencana kegiatan rakernas ini, akan digelar sesuai protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19.

"Pastinya, kami akan mematuhi apa yang menjadi aturan pemerintah di masa pandemi Covid-19 ini, dalam kegiatan nanti Prokes akan tetap diterapkan," pungkasnya.

Editor: Haris Pam

Komentar