Chelsea Kisruh Internal. Marcos Alonso Ribut dengan Tuchel

chelsea-kisruh-internal-marcos-alonso-ribut-dengan-tuchel Isunya, Marcos Alonso ribut dengan Thomas Tuchel.. (net)

PINDAINEWS -- Sepertinya, persoalan terus melanda raksasa Inggris, Chelsea Setelah mengalami pembekuan aset oleh pemerintah Inggris akibat dugaannya, sang owner, Roman Abramovic, akrab dengan Presiden Rusia, Vldimir Putin, sebagai efek konflik Rusia-Ukraina, Chelsea dilanda kisruh internal.

Melansir sejumlah sumber, rumornya, ruang ganti The Blues tidak harmonis. Dua sosok Chelsea, yakni full-back, Marcos Alonso Mendoza, dan sang juru racik Thomas Tuchel, berseteru.

Perseteruan itu terjadi ketika Chelsea berduel dengan Wolverhampton Wanderers pada laga akhir pekan kemarin.

Dalam laga itu, Thomas Tuchel mengganti Marcos Alonso, meski sang pemain masih bugar. Gosipnya, pertengkaran saat jeda menjadi alasan eks pembesut Paris St Gemain (PSG) itu mengganti Marcos Alonso Mendoza.

Entah apa yang menjadi pemicu pertengkaran itu. Akan tetapi, keduanya terlibat adu argumentasi dalam suaraya yang nyaring saat berada di dalam ruang ganti.

Efeknya, hubungan Marcos Alonso Mendoza dan peracik armada London Barat itu menjadi tidak harmonis. Akibatnya, Marcos Alonso Mendoza memutuskan untuk hengkang pada Juni 2022.

Isunya, Marcos Alonso Mendoza menyambar ajakan klub top Spanyol Barcelona.

Editor: Erwin Adriansyah

Komentar