Sekitar 500 Ribu Unit Opel Crossland Wara-wiri di Berbagai Negara

sekitar-500-ribu-unit-opel-crossland-wara-wiri-di-berbagai-negara Opel Crossland.. (Twitter)

PINDAINEWS -- Menghadirkan varian baru menjadi bagian strategi setiap pelaku industri, termasuk sektor otomotif. Tidak heran, banyak produsen otomotif yang merilis beragam produk terbarunya, termasuk grup raksasa yang bermarkas di Belanda, Stellantis NV.

Mengutip sejumlah sumber, pada 2017, melalui anak usahanya, Opel SA, Stellantis merilis varian Sport Utility Vehicle (SUV), yakni Opel Crossland. Ternyata, putusan Stellantis menghadirkan Opel Crossland adalah hal yang tepat.

Indikatornya, Stellantis NV mengklaim bahwa Opel Crossland direspon publik secara positif. Grup yang merupakan penggabungan dua raksasa otomotif asal Italia dan Prancis, Fiat Chrysler serta Peogeot SA ini menyatakan, hingga kini, sektiar 500 ribu unit Opel Crossland habis terjual.

SUV ini ditopang berbagai fitur berteknologi canggih. Antara lain, fitur elektrik sebagai bantuan mengemudi. Lalu, ada juga Intelligent Cruise Control (ICC) dan Speed ‚Äč‚ÄčLimiter. Juga dilengkapi Lane Keep Assist, Traffic Sign Recognition, dan head lamp LED.

Soal performa, SUV ini tergolong cukup mumpuni. Topangan engine 1.2 Liter Injection Turbocharged membuat varian ini memiliki tenaga maksimum 110 horse power.

Editor: Erwin Adriansyah

Komentar