Siap-siap, Bulan Depan, Harga Jual Toyota Berubah

siap-siap-bulan-depan-harga-jual-toyota-berubah . (Ilustrasi/net)

PINDAINEWS -- Para konsumen otomotif, khususnya, para fanatik brand Toyota di tanah air, sepertinya, wajib mengalokasikan dana yang lebih banyak lagi.

Agen Pemegang Merek (APM) Toyota Motor Corporation di Indonesia, PT Toyota Astra Motor (TAM), berencana melakukan penyesuaian harga jual. Rencananya, penyesuaian harga jual oleh PT TAM bergulir pada Juli 2022.

Mengutip sejumlah sumber, Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT TAM, mengindikasikan terjadinya penyesuaian harga jual sejumlah varian pada Juli 2022.

Akan tetapi, Anton Jimmi masih merahasiakan berapa persen penyesuaian dan varian yang mengalaminya.

Hal yang menjadi dasar penyesuaian harga jual beberapa varian itu, jelasnya, karena inflasi, yang tidak hanya melanda Indonesia, tetapi juga banyak negara lainnya.

Hingga kini, lanjut dia, pihaknya masih mengalkulasi potensi market di Indonesia. Hal itu, jelasnya, sebagai acuan dan pertimbangan jajarannya sebelum memutuskan terjadinya penyesuaian harga jual.

Di antara sejumlah varian, ungkap dia, kemungkinan besar, produk premium, medium-hugh, dan Completely Built- Up (CBU) yang mengalami penyesuaian harga.

Editor: Erwin Adriansyah

Komentar