Launching Preman Pensiun 6 Bertepatan dengan HUT RI ke-77

launching-preman-pensiun-6-bertepatan-engan-hut-ri-ke-77 . (Ilustrasi/net)

PINDAINEWS, Bandung -- Setelah terjadi berbagai bentuk relaksasi, sepertinya, perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77 di Jabar lebih meriah daripada dua tahun terakhir.

Apa buktinya?

Informasinya, perayaan HUT RI ke-77 di Jabar disemarakkan oleh hadirnya artis-artis beken dan ternama. Antara lain, grup musik legendaris, DEWA 19.

"Selain itu, HUT RI ke-77 Jabar pun menjadi momentum launching sinetron yang paling digemari publik, yakni Preman Pensiun 6," tandas Siska Gerfianti, Staf Ahli Gubernur Jabar.

Rencananya, ungkap dia, pada 18 Agustus 2022, pihaknya menggelar Launching Preman Pensiun 6 dan konser Dewa-19 di Taman Tegalega Kota Bandung.

Siska menuturkan tidak hanya dimeriahkan di ibu kota Jawa Barat yakni Kota Bandung, HUT Jabar kali ini dapat dirasakan di 27 kabupaten dan kota sampai pelosok desa di Jabar.

Dalam rangkaian HUT Kemerdekaan RI ke-77 di Jabar, ujarnya, juga bergulir Lomba Ekspresikan 77-mu, yang bisa diikuti semua warga melalui berbagai ekspresi karya sebanyak 77 buah. Misalnya, sebut dia, seperti 77 helai swafoto atau 77 lembar foto makanan.

Lalu, katanya, juga berlangsung Jabar Fashion Walk, Dance Tiktok Chalange. Setiap jenis lomba, bebernya, berhadiah total Rp 77 juta.

Editor: Erwin Adriansyah

Komentar