Rumah Kos Dilalap Si Jago Merah. Enam Tewas

rumah-kos-dilalap-si-jago-merah-enam-tewas Kebakaran pada sebuah tempat.. (pindainews.com)

PINDAINEWS -- Musibah bisa terjadi kapan dan di mana pun, tidak terkeucali saat publik di negara ini bersuka cita merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77.

Buktinya, di Daerah Khusus Ibu Kota, tepatnya Jalan Duri Selatan Jakarta Barat, sebuah rumah kontrakan hangus dilahap si jago merah. Dalam peristiwa ini, informasinya, enam orang tewas dan beberapa lainnya luka-luka.

Melansir sejumlah sumber, Syarifudin, Kepala Seksie (Kasie) Operasional Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Jakarta Barat, mengemukakan, pada korban adalah penghuni rumah kontrakan tersebut.

Enam orang tewas terbakar berada pada lantai atas, yakni lantai 3 dan 4. Mereka terjebak kobaran api. Sedangkan titik api muncul pada lantai 2.

Para korban tewas pada kontrakan yang dihuni 28 orang itu, sambungnya, dalam kondisi tidur. Pihaknya, lanjut dia, mengevakuasi keenam korban tewas itu pada Rumah Sakit (RS) Kepolisian Republik Indonesia (Polri) Kramat Jati untuk kepentingan identifikasi.

Selain menewaskan enam orang, sambungnya, kebakaran itu menyebabkan dua orang penghuni mengalami luka bakar.

Editor: Erwin Adriansyah

Komentar