Ini Seruan Legislator Jabar Tentang HUT RI ke-77

ini-seruan-legislator-jabar-tentang-hut-ri-ke-77 Syahrir, anggota DPRD Jabar.. (net)

PINDAINEWS -- Bagi publik di tanah air, 17 Agustus merupakan momentum yang sangat luar biasa. Publik menyambutnya secara penuh suka cita. Itu karena periode tersebut bertepatan dengan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), yang tahun ini, memasuki usia 77 tahun.

Berkenaan dengan hal itu, Syahrir, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jabar berpendapat, masyarakat memaknai perayaan HUT RI ke-77 oleh hal lain.

"Yakni, melalui karya nyata sehingga seluruh komponen masyarakat pro-aktif dalam berbagai program pembangunan demi meraih masa depan yang jauh lebih baik," seru Syahrir, dalam keterangannya, Rabu (17/8/2022). 

Dia mengatakan, berkenaan dengan HUT Kemerdekaan RI ke-77, idealnya, seluruh mayarakat memiliki semangat gotong royong dan kebersamaan dalam membangun kekuatan nasional.

Dia menilai, bahwa semangat kegotongroyongan adalah hal yang penting bagi seluruh elemen agar menopang terciptanya kekuatan nasional.

HUT Kemerdekaan RI pun, lanjutnya, merupakan momen sakral agar masyarakat terus menumbuhkembangkan jiwa nasionalisme dan semangat membangun negara.

Editor: Erwin Adriansyah

Komentar