Geliatkan Bisnis di Jerman, Ini Rencana Tesla

geliatkan-bisnis-di-jerman-ini-rencana-tesla . (Ilustrasi/net)

PINDAINEWS -- Banyak cara yang dilakukan para produsen otomotif agar kinerja bisnisnya terus bergairah dan bergeliat. Di antaranya, mengakselerasi dan menambah volume penjualan.

Jurus penambahan volume penjualan pun dilakukan produsen otomotif Electric Vehicle (EV) ternama asal Amerika Serikat (AS), Tesla Inc.

Mengutip sejumlah sumber, Tesla Inc bertekad untuk terus menggeliatkan kinerja bisnisnya di Jerman. Strateginya, memperbesar volume penjualan di Negeri Bavaria.

Seiring dengan hal itu, tahun ini, di Jerman, Tesla Inc mencanangkan volume penjualan seluruh variannya pada posisi 80 ribu unit. Jumlah itu 100 persen lebih banyak daripada realisasi 2021, yakni sekitar 39.700 unit.

Wacana menambah penjualan itu seiring dengan kehadiran manufaktur Tesla Inc di Jerman. Kehadirannya membuat kapasitas produknya melebihi 1.000 unit per pekan.

Adanya penetapan target volume penjualan mencapai 80 ribu unit itu membuat Tesla Inc pun memperbanyak kapasitas produksi manufakturnya di Jerman, yang memproduksi Tesla Model Y, yakni menjadi sekitar 5 ribu unit per pekan.

Editor: Erwin Adriansyah

Komentar