Realme 10 Sasar Segmen Kaum Muda agar Lebih Produktif

realme-10-sasar-segmen-kaum-muda-agar-lebih-produktif . (Twitter)

PINDAINEWS -- Chipset Helio G99 pada realme 10 dirancang untuk mengalahkan game-game populer saat ini, yang artinya memiliki performa yang andal.

Keunggulan ini membuat smartphone realme 10 dapat digunakan untuk aktivitas lain seperti melakukan seperti bekerja maupun hiburan. Chipset tersebut sangat mumpuni untuk menjalankan berbagai aktivitas seperti browsing, streaming video dan musik, hingga berbagai aplikasi lainnya secara bergantian.

Sebagai smartphone untuk anak muda, realme 10 menghadirkan performa mulus yang dipadukan dengan RAM besar dan dinamis, yaitu pilihan varian memori 4GB + 4GB 128GB dan 8GB+8GB 128GB yang memungkinkan pengguna melakukan multitasking dengan lebih nyaman.

MediaTek Helio G99 dibangun di atas proses produksi chip TSMC N6 (6nm) yang sangat efisien sehingga mampu hemat energi sehingga membuat daya tahan smartphone lebih lama.

Ditambah lagi, realme 10 mengusung baterai besar 5000mAh yang membuat pengalaman menggunakan smartphone lebih lama tanpa harus repot kehabisan daya.

Mengisi daya baterai smartphone bukan lagi aktivitas yang mengkhawatirkan di realme 10, karena dengan dipasangkannya 33W SUPERVOOC, baterai realme 10 dapat diisi hingga kapasitas 50% hanya dalam waktu 28 menit. 

Smartphone yang meyasar segmen anak muda agar lebih produktif, juga disertifikasi dengan TÜV SÜD Fluency Rating. Peringkat A mewakili standar keandalan kinerja tertinggi yang memberikan realme Fans jaminan untuk smartphone yang awet dan tahan lama.

Sertifikasi TÜV SÜD pada realme 10 menjamin konsumen bahwa produk, layanan, atau proses yang disediakan dan dilakukan telah lulus uji keamanan yang relevan dan memenuhi persyaratan kepatuhan yang relevan.

Proses sertifikasi sangat ketat dan komprehensif serta melibatkan sejumlah langkah, termasuk langkah untuk meninjau persyaratan dan menentukan proses yang harus diikuti selama proses pengembangan. realme 10 telah melalui pengujian yang ketat untuk sekitar 40 aplikasi yang umum digunakan termasuk perpesanan instan, kamera, YouTube, Instagram, WhatsApp, dan lainnya.

Sesuai dengan DNA realme, realme 10 melakukan lompatan ke depan dalam teknologi & desain. Biasanya smartphone yang memiliki baterai besar cenderung tebal. Namun berbeda dengan realme 10 yang bahkan merupakan smartphone tertipis realme yang pernah dirilis secara global dengan ketebalan hanya 7,95mm.

Dibalut dalam pilihan warna menarik yaitu Clash White dan Rush Black, serta dua pilihan varian memori,  realme 10 4GB+4GB 128GB bisa didapatkan secara daring melalui berbagai platform ecommerce populer dengan harga Rp 2.799.000.

Sedangkan anak muda bisa mendapatkan realme 10 varian memori 8GB + 8GB* | 128GB dengan harga Rp 3.199.000 dari realme Brand Store dan official realme partner di seluruh Indonesia. (*)

Editor: Haris Pam

Komentar