Teknologi POC Jadi Andalan Komunikasi Golf Indonesian Masters 2022

teknologi-poc-jadi-andalan-komunikasi-golf-indonesian-masters-2022 Ilustrasi. ()

 PINDAINEWS-- Penyelenggaraan turnamen Golf Indonesian Masters 2022 kembali mengandalakan jaringan teknologi komunikasi yang unggul. Ini karena turnamen bergengsi ini menghadirkan penggunaan teknologi komunikasi dalam hal penyediaan teknologi  Push-to-Talk over Cellular (PoC) dari Hytera Communications.

Hytera Communications sendiri menyediakan teknologi komunikasi yang aman bersama dengan distributor Harrisma. Teknologi PoC ini bahkan digadang-gadang menjadi andalan operasional turnamen itu, melancarkan komunikasi dan koordinasi di dalam dan di antara sejumlah besar tim kerja. Sales Director Hytera ASEAN, Mars Li, yang juga merupakan seorang penggemar berat.

Hytera Communications sendiri menyediakan teknologi komunikasi yang aman bersama dengan distributor Harrisma. Teknologi PoC ini bahkan digadang-gadang menjadi andalan operasional turnamen itu, melancarkan komunikasi dan koordinasi di dalam dan di antara sejumlah besar tim kerja. 

Sales Director Hytera ASEAN, Mars Li, yang juga merupakan seorang penggemar berat  lahraga, menyampaikan pemikirannya tentang sponsorship tersebut. 

“Hytera percaya pada kekuatan olahraga untuk menyatukan kehidupan dan masyarakat. Sponsorship ini adalah satu dari banyak cara kami untuk berkontribusi kepada masyarakat Indonesia, dan sejauh ini kami terus bangga melakukannya,” ujar Mars dalam keterangan resminya belum lama ini. 

Menurut Mars, ini adalah keempat kalinya Hytera mensponsori turnamen golf Indonesian Masters dan melihatnya sebagai kesempatan yang luar biasa untuk semakin mengenalkan Indonesia kepada dunia sebagai bangsa yang beragam, namun diberkati dengan keindahan alam dan warisan budaya yang luar biasa.

Dalam kesempatan lain, Project Director turnamen, Merry Kwan, mengatakan bahwa pihaknya bertekad menjadikan turnamen ini sebagai yang terbesar dan terbaik yang pernah diselenggarakan, serta benar-benar memberikan pengalaman yang mengesankan.

“Oleh karena itu, sinkronisasi di antara seluruh anggota tim menjadi sangat penting supaya turnamen ini bisa digelar dengan sempurna. Radio Hytera bekerja lebih dari ekspektasi dan kami sangat terkesan,” ujar Merry dalam keterangan resminya belum lama ini.

Indonesian Masters adalah turnamen unggulan di Asian Tour dengan hadiah total sebesar 500.000 dolar, naik dua kali lipat dari tahun 2019. Sejumlah pegolf top dunia terlibat dalam turnamen ini seperti Lee Westwood, Bernd Wiesberger, Anirban Lahiri, Poom Saksansin, dan Jazz Janewattananond.

Editor: Haris Pam

Komentar