Yana Mulyana: Jalan Cibolerang Segera Normal Lagi

yana-mulyana-jalan-cibolerang-segera-normal-lagi Jalan Raya Cibolerang yang amblas beberapa waktu lalu.. (net)

PINDAINEWS, Bandung -- Beberapa waktu lalu, ruas Jalan Raya Cibolerang Margahayu Utara Babakan Ciparay Kota Bandung amblas. Dugaannya, hal itu terjadi karena gerusan air, yang debetnya tinggi setelah guyuran hujan deras.

Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung pun segera melakukan perbaikan. Hasilnya, ruas Jalan Raya Cibolereng segera normal lagi.

Yana Mulyana, Wali Kota Bandung, menegaskan, dalam waktu dekat, masyarakat bisa melintasi ruas Jalan Raya Cibolerang yang sempat amblas beberapa waktu lalu.

Penyandan sabuk hitam Taekwondo DAN III KUKKIWON ini meneruskan, ruas Jalan Raya Cibolerang merupakan akses vital masyarakat. Di antaranya, mengonteksikan kawasan ekonomi.

Namun, pada saatnya bisa terlintasi, tutur Yana, untuk beberapa waktu, pola one-way berlaku pada ruas Jalan Raya Cibolerang. Hal itu demi menjaga kondusivitas.

Didi Ruswandi, Kepala Dinas Sumber Daya Air dan Bina Marga Kota Bandung, menambahkan, dugaannya, ruas Jalan Cibolerang ambras akibat abrasi yang berpengaruh pada fondasinya.

Editor: Erwin Adriansyah

Komentar