Gelar Batik Tenun Festival, Maxxindo Siap Puaskan Dahaga Pecinta Batik

gelar-batik-tenun-festival-maxxindo-siap-puaskan-dahaga-pecinta-batik Dokumentasi suasana pameran batik oleh Maxxindo Communication beberapa waktu lalu. (Istimewa)


PINDAINEWS- Kabar gembira bagi para pecinta produk batik. Bulan depan, Kota Bandung siap diramaikan dengan pameran batik bertajuk Mekarwangi Batik Bordir Tenun Festival. Pameran yang sudah lama ditunggu-tunggu ini akan digelar  Rabu hingga Minggu, 15-19 Februari 2023 di Graha Mekarwangi, Kompleks Mekarwangi,  Jalan Raden Rangga Kencana No 1A, Mekarwangi, Kecamatan Bojongloa Kidul, Kota Bandung.  

Pameran ini diselenggarakan oleh Maxxindo Communication yang sudah dikenal sebagai penyelenggara pameran batik terbaik selama ini. Menurut CEO Maxxindo Communication, Desay Savitri, pameran ini akan menampilkan brand-brand batik yang cukup terkenal di kalangan pecinta batik seperti Bendoro Batik Solo, RPG Batik Tenun Garut, Rasyidin, masRoni Batik Cirebon, serta sejumlah brand menarik lainnya yang hanya dapat ditemui di pameran Maxxindo

"Pameran ini sebenarnya merupakan Agenda tahunan dari Maxxindo Communication. Karena tahun ini situasi sudah kondusif dan sudah banyak  pengunjung setia pameran kami yang menanyakan tentang pameran batik oleh Maxxindo Communication, maka kami memutuskan untuk segera memuaskan kerinduan para pecinta batik di Bandung khususnya, dan Jabar pada umumnyaā€¯ jelas  Desay Savitri dalam keterangannya, Minggu (15/1/2023).

                                      

Desay menyebutkan bahwa pihaknya sengaja memilih lokasi pameran di Graha Mekarwangi, Kompleks Mekarwangi, Jalan Raden Rangga Kencana No 1A, Mekarwangi, Kecamatan Bojongloa Kidul, Kota Bandung, dengan sejumlah alasan yaitu diantaranya letak gedung yang sangat terjangkau dari berbagai arah dan hanya dua menit keluar dari pintu tol Mohammad Toha sehingga mudah untuk diakses. Pertimbangan berikutnya adalah lahan parkir yang sangat memadai, serta fasilitas toilet dan musala yang sangat refresentatif dan baik.

"Fasilitas-fasilitas ini sangat bagus untuk kenyamanan para pengunjung kami agar mereka dapat betah berlama-lama menikmati pameran," katanya.

Sebagai informasi, Maxxindo communication selama ini dikenal sebagai pelopor pameran batik di Bandung dan menjadi penyelenggara pameran batik terbaik di Bandung. 

"Kami berharap masyarakat senang dengan penyelenggaraan pameran nanti karena yang ditampilkan adalah para pengerajin terpilih sehingga mampu menghadirkan batik yang berkualitas baik dengan harga yg sangat terjangkau. Kami pun menghaturkan terima kasih kepada seluruh warga bandung dan pengunjung setia pameran Batik Maxxindo Communication atas atensinya selama ini," kata Desay.  (*)

Editor: Haris Pam

Komentar