Sadis. Gay Dihabisi dan Dimutilasi Kekasihnya

sadis-gay-dihabisi-dan-dimutilasi-kekasihnya . (Ilustrasi/net)

PINDAINEWS -- Belum reda oleh gegernya penemuan potongan tubuh seorang wanita di Bekasi, kini, kasus yang sama, yakni mutilasi, terjadi di Bogor.

Informasinya, R, pria berusia 43 tahun, yang dugannya merupakan gay alias homoseksual, menjadi korban mutliasi. Dugaannya, aksi sadis dan biadab itu dilakukan kekasih korban, DA, pria berusia 35 tahun.

Untuk menyamarkan aksinya, secara sadis, DA memutilasi tubuh kekasih prianya itu. Kemudian, DA memasukkan potongan tubuh R pada sebuah koper.

Namun, aksi DA akhirnya terbongkar jajaran Kepolisian Resor (Polres) Bogor. Melalui berbagai cara penyelidikan, Polres Bogor berhasil meringkus DA.

Melansir sejumlah sumber, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Iman Imanuddin, Kepala Polres Bogor, menjelaskan, motif pembunuhan sadis yang berujung mutilasi itu karena pertengkaran antara DA dan R.

Pihaknya, sambung dia, juga melibatkan psikiater guna mempelajari dan mengkaji dugaan penyimpangan seksual DA.

Pertemuan DA dan R terjadi karena korban kerap menggunakan jasa terduga pelaku sebagai pengemudi taksi on-line.

Selanjutnya, ujar AKBP Iman Imanuddin, keduanya menjadi akrab. Bahkan, tuturnya, DA dan R tinggal bersama selama sekitar empat bulan pada sebuah apartemen kawasan Cisauk Kabupaten Tangerang.

Namun, kisah asmara keduanya berakhir karena pertengkaran. Dugaannya, DA emosi. Berbekal sebilah pisau dapur, DA menghabisi R.

"Lalu, DA memutilasi tubuh korban menggunakan gerinda. DA memotong kepala dan kedua kaki korban. Kemudian, tersangka membuang kepala dan kaki korban, termasuk gerinda pada Sungai Cimanceuri," kata perwira menengah Kepolisian Republik Indonesia (Polri) ini.

Potongan tubuh korban lainnya, tambah AKBP Iman Imanuddin, DA masukkan pada koper merah. Selanjutnya, DA membuang koper itu di wilayah Desa Singabangsa Kecamatan Tenjo Bogor.

Editor: Erwin Adriansyah

Komentar