Kecewa Persib v Persiwa Ditunda, Ratusan Bobotoh Blokade Jalan Merdeka

kecewa-persib-v-persiwa-ditunda-ratusan-bobotoh-blokade-jalan-merdeka Ratusan bobotoh menggelar aksi di depan Mapolrestabes Bandung, Jalan Merdeka. (Bagja/PindaiNews)

PINDAINEWS, Bandung - Ratusan bobotoh turun ke jalan dan menggelar aksi damai dengan menutup Jalan Merdeka, tepatnya di depan Mapolrestabesā€ˇ Bandung, Senin (4/2/2019) petang.

Dengan membawa beberapa spanduk, mereka memblokade jalan, kemacetan pun tidak terhindarkan. Polisi langsung melakukan pengalihan arus dengan mengarahkan kendaraan dari Jalan Merdeka ke Jalan Jawa.

Pantauan di lokasi aksi, ratusan bobotoh tersebut menyampaikan aspirasi kekecewaan karena pertandingan leg kedua 32 besar Piala Indonesia antara Persib melawan Persiwa Wamena Bina Putra FC batal diselenggarakan sesuai jadwal akibat kendala izin.




Sebelum menggelar aksi di depan Mapolrestabes Bandung, para pendukung Persib berkumpul sejak sore dan melakukan long march dari Jalan Sulanjana.

Hingga saat ini, ratusan bobotoh masih melakukan aksi dengan cara duduk di jalan. Dari informasi yang dihimpun, mereka meminta malakukan audensi dengan pihak kepolisian.

Sementara itu, Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Irman Sugema, terlihat tengah berada di pintu masuk Mapolrestabes.



Editor: Mohamad Taufik

Komentar