Yamashita Tidak akan Diturunkan Lawan Persiwa, Ini Alasannya

yamashita-tidak-akan-diturunkan-lawan-persiwa-ini-alasannya Yamashita Kunihiro menjalani latihan perdananya di Persib. (Dok. PINDAINEWS)
PINDAINEWS, Bandung - Yamashita Kunihiro kemungkinan besar tidak akan diturunkan saat Persib bentrok dengan Persiwa di leg kedua 32 besar Piala Indonesia. 

Pelatih Persib, Miljan Radovic mengatakan kondisi pemain asal Jepang itu belum cukup ideal untuk tampil dalam laga yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (11/2/2019). 

Tidak hanya Yamashita, Dedi Kusnandar juga dikatakan Radovic tidak bisa tampil di laga melawan Persiwa. Pemain yang karib disapa Dado itu saat ini masih dalam proses pemulihan cedera patah tulang fibula. 

Meski sudah bergabung sejak hari pertama sesi latihan Persib, namun kondisi Dado belum cukup baik untuk bertanding. 

"Untuk lawan Persiwa, Yamashita belum bisa main. Kita harus cek dulu semua, di medical, di body dan setelah itu ada program untuk dia. Selain Yamashita, Dedi (kusnandar) juga belum bisa main karena dia masih cedera," terang Radovic di Stadion Persib, JL Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (6/2/2019). 

Sementara itu, untuk pemain lainnya, Radovic menegaskan siapa ditampilkan. Termasuk Supardi Nasir, Ghozali Siregar, dan Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby yang sempat absen selama 10 hari lantaran menjalani ibadah Umroh. Pelatih 43 tahun itu menuturkan, selain Yamashita dan Dado, kondisi para pemain sudah cukup bagus.  

"Untuk pemain lainnya saya pikir bisa bertanding. Saya lihat kondisi mereka sudah cukup bagus. Ya, hanya Yamashita dan Dedi saja yang tidak bisa bermain," pungkasnya. 


Editor: Daddy Mulyanto

Komentar