Jaga Rekor, Ini Prediksi Susunan Pemain Persib vs Persiwa

jaga-rekor-ini-prediksi-susunan-pemain-persib-vs-persiwa . (Ilustrasi/Net)
PINDAINEWS, Bandung - Nasib Persib Bandung di Piala Indonesia akan ditentukan di pertandingan leg kedua 32 besar menghadapi Persiwa Wamena. 

Hasil imbang 0-0 yang diraih pada leg pertama lalu, membuat Maung Bandung wajib menang, minimal 1-0 dalam laga yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Senin (11/2/2019) itu. 

Melihat kebutuhan kedua kesebelasan untuk melenggang ke babak 16 besar, tekanan tentu ada di Persib. Sebab, Persiwa hanya butuh hasil imbang minimal 1-1 atau lebih untuk melangkah ke babak selanjutnya.   

Meski begitu, angin tetap berpihak kepada Persib. Di atas kertas, Maung Bandung diunggulkan bisa melewati hadangan Persiwa. Sebab, pertandingan akan berlangsung di Bandung. Persib otomatis akan mendapat dukungan penuh Bobotoh. 

Selain itu, Persib juga punya rekor bagus saat menjamu Persiwa di Bandung. Sejak musim 2008, lima kali Persib menjamu Persiwa di ajang resmi. Dari total pertandingan tersebut, Maung Bandung mampu meraih hasil sempurna. Artinya, Persib selalu meraih kemenangan saat bentrok dengan Persiwa di Bandung. 

Kali terakhir Persib menjamu Persiwa terjadi di Liga Super Indonesia (LSI) 2013. Saat itu Persib berhasil mengalahkan tim Badai Pegunungan 3-1 dalam laga yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat. 

Di musim tersebut, Maung Bandung bahkan mampu meraih kemenangan back to back atas Persiwa. Di pertemuan keduanya yang berlangsung di Stadion Pendidikan, Wamena, Maung Bandung kembali meraih kemenangan tipis 3-2.  


Prediksi Susunan Pemain Persib vs Persiwa:

Kiper: I Made Wirawan
Belakang: Indra Mustafa, Bojan Malisic, Zalnando, Ardi Idrus
Tengah: Hariono, Srdjan Lopicic, Abdul Aziz
Penyerang: Muchlis Hadi Ning, Ezechiel N'Douassel, Esteban Vizcarra


Rekor Pertemuan Persib Vs Persiwa di Bandung

17/01/2013: Persib vs Persiwa 4-2
06/05/2012: Persib vs Persiwa 3-0
24/03/2011: Persib vs Persiwa 5-2
06/05/2010: Persib vs Persiwa 3-0
20/05/2008: Persib vs Persiwa 2-0

Editor: Daddy Mulyanto

Komentar