Bobotoh Disambut Spanduk Kontes di Si Jalak Harupat

bobotoh-disambut-spanduk-kontes-di-si-jalak-harupat . (Firman Fauzi/VIKINGPERSIB.CO.ID )
PINADAINEWS, Bandung - Bobotoh mulai memadati Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, untuk mendukung tim kebanggaannya Persib Bandung melawan Persiwa leg kedua 32 besar Piala Indonesia, Senin (11/2/2019) sore ini.

Dalam pantauan PINDAINEWS, Bobotoh mulai berdatangan dari berbagai daerah. Mereka ada yang datang rombongan menggunakan bus, truk, dan kendaraan pribadi.

Terlihat pula di sepanjang bagar stadion SJH spanduk-spanduk himbauan agar Bobotoh tertib dan menjaga keamanan saat menyaksikan laga Persib melawan Persiwa.

Spanduk yang bertuliskan kalimat-kalimat positif itu hasil karya bobotoh yang mengikuti perlombaan yang diprakarsai Polres Bandung. Perlombaan yang berbentuk kreativitas ini baru pertama kali digelar oleh Polres Bandung. Laga ini sendiri menjadi perdana bagi Persib setelah sekian lama tidak pernah bermain di Stadion milik pemerintah kabupaten Bandung tersebut.  

Pantauan di lokasi pada pukul 13.00 WIB, spanduk-spanduk berwarna biru dengan tulisan kuning tersebut terbentang di pagar luar SJH di sekitaran VIP Barat.

Saat berita ini diturunkan, skuat Persib baru tiba di Stadion SJH, dan langsung mendapat sambutan dari Bobotoh yang masih berkumpul di aera stadion. Kondisi jalan menuju Stadion Si Jalak Harupat pun terpantau lancar.

Pertandingan tersebut akan berlangsung pada pukul 15:00 WIB. Namun dua jam sebelum laga Bobotoh sudah tampak hadir di SJH. Bahkan sudah terlihat antrean di gerbang masuk menuju tribun stadion. 

Salah satunya terlihat di gerbang Timur I dan II. Padahal pintu gerbang baru akan dibuka pada pkul 14:00 WIB, atau satu jam sebelum pertandingan. 


Editor: Daddy Mulyanto

Komentar